Sukses

Wow, Ternyata Victoria Beckham Memiliki Tubuh Elastis

Ini dia pose lucu Victoria Beckham yang menunjukkan tubuhnya sangat fleksibel.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini wanita yang mendapat julukan posh spice ini tak pernah menampilkan senyumnya di hadapan publik. Pose fierce tanpa senyum tersebut selalu memberi kesan dingin tanpa rasa humor di baliknya.

Namun akhir-akhir ini, nampaknya Victoria Beckham ingin menampilkan sisi lucu dalam dirinya dengan cara berbeda. Hal itu terlihat dari foto unggahannya Kamis kemarin di Instagram.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (1/4/2016), artis sekaligus desainer baju ini menampilkan fotonya yang sedang bersantai sambil mengangkat kakinya jauh ke atas, menunjukkan fleksibilitas tubuhnya.

 

Wanita berumur 41 tahun ini tetap dengan wajah tanpa senyum di dalam balutan tube top, celana kulot warna hitam dengan stiletto shoes berwarna senada.

Dengan posisi kaki 90 derajat ke atas, dan sepatu hak tinggi, Victoria nampak sedang melakukan pose bercanda tentang kemampuannya di kelas balet.

Foto tersebut nampaknya merupakan foto beberapa hari lalu, saat Victoria menghadiri pembukaan toko pertamanya di Asia, yang berlokasi di Hong Kong. Saat perjalanannya ke Asia, ia juga mengunjungi Korea Selatan.

"It's amazing what you can do in culottes...those ballet classes are paying off! Thank u @edwardbarsamian and @voguemagazine! Kisses from LA x vb," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini