Sukses

Ingin Gigi Lebih Cerah? Gunakan Kulit Pisang

Banyak cara untuk membuat gigi terlihat lebih putih, kulit pisang salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Warna gigi kusam membuat banyak orang tidak percaya diri. Bagaimana tidak? ketika kita berkomunikasi dengan orang lain, pasti kita memperhatikan mulut dan juga gigi lawan bicara. Rasanya memang tidak enak saat orang memperhatikan gigi Anda, dan Anda tahu gigi Anda tidak cerah.

 

Banyak cara untuk mencerahkan barisan pengunyah makanan ini. Mulai dari pilihan pasta gigi, hingga perawatan pemutih gigi di dokter.
Seperti dilansir di Purewow.com, Jumat (1/4/2016), ternyata kulit pisang juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Ingin tahu caranya? Simak tahapan berikut ini.

Yang dibutuhkan

- Kulit pisang

- Sikat gigi

- Pasta gigi

Tahapan

- Oleskan daging kulit pisang ke gigi Anda. Agar hasil maksimal, usahakan kulit pisang tidak terkena ke area mulut dan gusi gigi.
- Diamkan selama 10 menit, Anda dapat menunggu sambil menonton atau membaca buku.
- Setelah waktu habis, gosok perlahan menggunakan sikat gigi.
- Lalu, sikat gigi dengan normal menggunakan pasta gigi untuk membersihkan daging kulit pisang. Lakukan ini setiap hari selama dua minggu.

Hasil

Kandungan magnesium, mangan, dan potasium yang secara natural terdapat di kulit pisang membantu memudarkan noda pada email gigi. Hasilnya, gigi terlihat lebih cerah tanpa menggunakan bahan kimia dan biaya yang mahal. Tertarik untuk mencoba?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini