Sukses

Ternyata Bentuk Tubuh Menggambarkan Perilaku Seks Anda

Bentuk tubuh ternyata bisa menggambarkan keterampilan seseorang dalam berhubungan seksual atau bercinta. Cari tahu di sini

Liputan6.com, Jakarta Pepatah Jangan menilai orang dari luarnya kebanyakan diingkari karena tampilan luar adalah yang pertama kali memberi impresi.  Seperti ketika Anda melihat seorang pria dengan tubuh besar, tegap, dan tato di seluruh tubuhnya. Mungkin Anda berpikir ia pria yang hebat saat berhubungan seks.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (31/3/2016), ternyata bentuk tubuh memang mengatakan sesuatu tentang keterampilan Anda berhubungan seks. Berikut ini adalah beberapa tipe bentuk tubuh dan apa yang dikatakannya tentang seksualitas Anda.

1. Jam pasir
Secara biologis, wanita yang memiliki bentuk tubuh jam pasir, terutama dengan panggul yang besar, cenderung memiliki sikap terbuka saat berhubungan seks. Sebuah penelitian dari University of Leeds telah menemukan wanita dengan panggul besar lebih rentan terhadap one night stand dan eksperimen seksual.

2. Tubuh pendek
Dari perspektif ilmiah, wanita dengan tubuh pendek memiliki keseimbangan yang mengagumkan, sehingga berhubungan seks dengan mereka memungkinkan Anda untuk membuat dan melakukan posisi seks yang rumit sekalipun.

3. Tubuh tinggi
Meskipun banyak orang berpendapat bahwa orang bertubuh tinggi dengan kaki panjang terlihat lebih seksi dan sehat, namun dalam hubungan seks, hal ini tidak berlaku. Teknik mereka cenderung buruk saat berhubungan seks, terutama jika si wanita memiliki tubuh yang lebih tinggi.

4. Tubuh gemuk
Menurut James Watson, pemenang Nobel di bidang genetika, wanita yang memiliki tubuh gemuk cenderung lebih dapat menikmati hubungan seks mereka daripada wanita bertubuh kurus. James percaya semakin gemuk seseorang, maka ia akan memiliki kepribadian yang lebih baik, terutama di tempat tidur. Mengapa? Karena semua lemak yang ia miliki akan meningkatkan endorfin. Endorfin adalah sebuah hormon peningkat hasrat seksual yang dapat membuat seseorang menjadi 'pembunuh' di tempat tidur.

5. Tubuh kurus
Sebaliknya dengan orang-orang bertubuh kurus tidak memiliki dorongan endorfin. Namun, beberapa penelitian menemukan laki-laki dapat menjadi 'hebat' di tempat tidur ketika berpasangan dengan wanita yang memiliki pinggang ramping.

6. Payudara kecil
Meskipun banyak orang mengatakan wanita dengan payudara besar dapat menjadi teman seks yang hebat, namun kenyataannya wanita dengan payudara kecil dapat melakukannya dengan lebih baik. Mengapa? Karena payudara kecil jauh lebih sensitif dibandingkan dengan payudara besar.

7. Payudara besar
Sebuah penelitian tahun 2013 menemukan wanita dengan payudara besar jauh lebih pintar dibandingkan dengan wanita berpayudara kecil. Meski fakta menyebutkan 24% wanita berpayudara besar tidak sensitif dibanding wanita berpayudara kecil. Namun mereka memiliki IQ yang lebih tinggi untuk mengetahui apa yang Anda inginkan saat berhubungan seks dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.