Sukses

Ingus Gorila, Rahasia di Balik Keindahan Rambut Kim Kardashian

Tak disangka, ternyata ini produk andalan di balik indahnya rambut Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa menyangkal bahwa salah satu daya tarik dari sosok Kim Kardashian yang fenomenal adalah helaian rambutnya yang hitam berkilau. Selalu terlihat sempurna, Kim memercayakan penataan rambutnya pada seorang penata rambut Hollywood ternama bernamaJenAtkin.

Produk-produk andalan Jen pasti laku keras di pasaran, dan para beauty junkie menantikan produk-produk fantastis apa lagi yang ia gunakan. Apa yang Jen gunakan akan diaplikasikan ke rambut keluarga Kardashian, dan jika keluarga Kardashian memberikan persetujuan, berarti produk-produk tersebut pasti berkualitas baik.

Seperti di salah satu unggahan Instagram dari Jen Atkins dengan akun @Jenatkinhair baru-baru ini. Ia menggunakan gel rambut dengan merek Gorilla Snot Hair Gel untuk pemakaian alat catok pada rambut Kim.

Gorilla Snot Gel, produk andalan penata rambut Kim Kardashian. Foto: MarieClaire.com

Produk dengan gambar wajah gorila ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu sebesar tiga dolar Amerika. Tak heran netizen antusias menyambut produk favorit terbaru dari Jen Atkin ini. Menurut testimoni beberapa pemakai, gel ini tidak meninggalkan sisa-sisa residu yang mengganggu di rambut. Tips dari Jen Atkin adalah, tak perlu menggunakan terlalu banyak, sedikit saja dari gel unik akan akan membuat perbedaan pada rambut Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.