Sukses

Kulit Area Mata Terlihat Kencang Tanpa Operasi, Ini Caranya

Bagi Anda yang memiliki kulit di area mata sudah mulai kendur, ini cara mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk wanita yang sudah mulai berumur, tanda-tanda penuaan kulit biasa terjadi. Banyak produk anti aging yang menawarkan kulit kembali belia, namun tak semua dapat bekerja secara optimal. Apalagi jika menyangkut kulit di area mata. Mulai dari garis halus di bawah mata, hingga kulit kendur di ujung mata, membuat mata terlihat lebih lesu dan lelah setiap saat.

Banyak para wanita yang melakukan berbagai cara untuk mengatasinya. Mulai dari perawatan thread lift, botox, hingga menjalani operasi ke dokter estetika. Namun, bagi Anda yang enggan berada di bawah pisau bedah, atau tidak mau mengeluarkan anggaran berkala untuk suntik botox secara rutin, tak perlu khawatir. Karena kini terdapat plester kelopak mata yang dapat membuat mata Anda kembali berbinar.

Berbeda dengan plester kelopak mata atau eyelid tape biasa, plester ini memiliki bentuk yang mampu mengangkat kulit kendur di area sekitar mata. Jika eyelid tape biasa berbentuk tipis dengan fungsi membuat mata sipit terlihat lebih besar, bentuk plester ini memiliki bentuk sedikit lebih lebar.

Dilansir dari Newbeauty.com, Kamis (31/3/2016), Anda dapat melihat penjelasannya lebih lengkap pada video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.