Sukses

Tutorial Membuat Ctutch Bag Tanpa Jahitan

Ingin tampil modis tanpa anggaran yang membengkak? Yuk kita intip video tutorial membuat ctutch bag tanpa jahitan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita ingin selalu terlihat tampil modis dan gaya. Padu padan aksesori yang tepat menjadi kuncinya utama dalam tren fashion. Namun beragam aksesori seperti tas yang ingin dimiliki terkadang terbentur dengan anggaran belanja yang ada. Apalagi untuk Anda yang mementingkan keserasian, akan kurang percaya diri apabila busana yang dikenakan tidak serasi dengan aksesori sebagai pelengkap tampilan.

Jangan khawatir dirilis dari wanderandhunt.com Anda dapat mengintip cara praktis dan mudah membuat clutch bag tanpa jahitan. Anda juga dapat menyesuaikan warna, jenis material kulit dan bentuk tas yang diinginkan. Tahapan membuatnya pun sangat mudah, Anda dapat memiliki tas baru dalam sekejap. Selamat mencoba!

Bahan-bahan:

  • Bahan kulit
  • Button studs
  • Pola tas yang diinginkan
  • Alat pelubang kulit

Tahapan:

  1. Gambar pola yang diinginkan pada permukaan bagian dalam bahan kulit. Kali ini pola yang menyerupai amplop surat menjadi pilihan.
  2. Gunting perlahan sesuai pola dengan menggunakan gunting khusus kain dan kulit.
  3. Buat lubang di bagian sisi bahan kulit.
  4. Katupkan button studs pada sisi-sisi bahan kulit hingga tas mulai terbentuk menyerupai amplop.
  5. Anda dapat menyesuaikan bentuk pola dan jenis bahan yang sesuai dengan keinginan Anda.
  6. Padukan dengan busana kasual untuk berakhir pekan, Anda pun langsung terlihat fashionable dalam sesaat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.