Sukses

Makanan Ini Bisa Menghilangkan Bulu-bulu Kaki yang Membandel

Ternyata, selai kacang dapat dijadikan bahan untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada kaki. Berikut tahapannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat memakai rok pendek atau celana pendek sangat tidak sedap dipandang jika kaki yang belum dicukur. Apalagi ketika Anda ingin kencan romantis dengan pasangan, lupa mencukur bulu kaki merupakan hal yang cukup memalukan. Kini, Anda tidak perlu khawatir, ternyata banyak cara untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang satu ini.

Ada banyak cara untuk menghilangkan bulu-bulu halus di sekitar kaki dan pangkal kaki Anda. Anda dapat melakukan perawatan waxing, laser hair removal, atau yang paling sederhana, mencukur dengan pisau cukur di rumah.

Namun, terkadang pisau cukur yang tajam dapat membuat kulit iritasi dan gatal-gatal. Shave gel untuk wanita juga susah ditemukan.
Dilansir dari Purewow.com, Kamis (31/3/2016), Anda dapat menggunakan bahan makanan yang satu ini untuk membasmi bulu kaki Anda. Yuk kita ikuti tahapannya.

Yang dibutuhkan

Selai kacang dan pisau cukur baru.

Yang harus Anda lakukan 

Saat mandi, oleskan tipis selai kacang pada seluruh permukaan kaki Anda, dan cukur dengan pisau cukur. Jangan lupa Anda harus sering-sering membersihkan pisau cukur Anda karena selai kacang memiliki tekstur yang cukup padat.

Yang harus diperhatikan

Menggunakan selai kacang bisa Anda coba ketika Anda kehabisan shaving gel. Selain aman untuk digunakan, selai kacang memiliki kandungan minyak yang tinggi yang dapat melembapkan kulit. Anda pun akan terhindar dari iritasi akibat gesekan pisau cukur yang tajam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini