Sukses

Top 3: Awal Mula Rusaknya Kehidupan Seks Pasutri

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Kamis (31/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri akan melakukan apa pun untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga, termasuk menjaga kehidupan seks agar tetap sehat. Artikel mengenai awal mula rusaknya kehidupan seks pasangan suami istri paling banyak dibaca pada hari Kamis (31/3/2016). Yang juga populer adalah artikel tentang cara agar tampil menarik dengan 10 trik mudah. Anda juga dapat mengetahui 7 tanda apakah pasangan Anda tipe pencemburu atau tidak.

Berikut ulasan artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Kamis (31/3/2016).

1. Awal Mula Rusaknya Kehidupan Seks Pasutri

 

Setiap pasangan pasti meinginginkan kehidupan seks yang sehat dan bahagia. Salah satu faktor yang dapat mengancam keharmonisan rumah tangga adalah saat suami atau istri tidak mampu memberikan kepuasan di ranjang. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut, baca di sini.

2. Ingin Tampil Menarik? Lakukan 10 Trik Ini

Wanita manapun akan mempertahankan penampilannya agar tetap prima setiap saat. Tampil menarik ternyata bukanlah hal yang sulit, Anda dapat mempraktikkan 10 trik mudah untuk mencapai penampilan menawan. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Tanda Pasangan Anda Seorang Pencemburu

Hubungan asmara antara pria dan wanita pasti diwarnai oleh naik turunnya perasaan, salah satunya perasaan cemburu. Cemburu bisa jadi tanda pasangan Anda peduli, namun tak jarang juga jadi faktor yang merusak suatu hubungan. Simak 7 tanda pasangan Anda pencemburu di sini

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.