Sukses

Top 3: 18 Fakta Unik Wonder Woman yang Terungkap ke Publik

Berikut ini 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (30/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Bentuk bokong wanita yang lebih besar dari bokong pria sering mengundang pertanyaan. Ternyata, besarnya bokong wanita bukan tanpa alasan. Artikel yang membahas topik ini jadi salah satu artikel yang paling populer pada hari Rabu (30/3/2016). Yang juga menyedot perhatian pembaca adalah pakaian dalam wanita yang dianggap seksi oleh pria. Tahukah Anda busana apa saja yang bisa menggoda pria? Temuka juga 18 fakta unik tentang Wonder Woman yang terungkap ke publik.

Berikut ini 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (30/3/2016).

1. 18 Fakta Unik Wonder Woman yang Terungkap ke Publik

 

Film Batman vs Superman: Dawn of Justice berhasil membuat para penonton penasaran. Salah satunya adalah karena kemunculan Wonder Woman yang diperankan oleh aktris cantik bernama Gal Gadot. Baca 18 fakta unik tentang Wonder Woman di sini.

2. Terkuak, 8 Hal di Balik Besarnya Bokong Wanita

Siapa sangka bahwa otot adalah bagian tubuh manusia yang memiliki lapisan otot paling besar. Mengapa? Sebab bokong adalah tumpuan tubuh manusia di bagian pinggang ke atas. Untuk mengetahui 7 fakta lainnya, klik di sini.

3. Ini Dia Pakaian Dalam Wanita yang Seksi di Mata Pria

Pria adalah makhluk visual, untuk itu wanita butuh memakai hal-hal yang dapat memanjakan pandangan pasangannya. Ternyata ada beberapa jenis pakaian dalam yang pria sukai yang dapat Anda ketahui di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.