Sukses

Belanja Online untuk Gaya Kasual di Akhir Pekan

Pilihan busana kasual dari Superdry yang bisa Anda dapatkan lewat gawai Anda.

Liputan6.com, Jakarta Fashion e-commerce kini makin marak gaungnya. Bagaimana tidak? Tingkat kesibukan yang tinggi membuat online shopping menjadi jawaban praktis untuk memenuhi kebutuhan tetap bergaya. Salah satu laman berbelanja yang paling lengkap adalah ZALORA.

 

Sebagai fashion online terbesar di Asia, ZALORA mengumumkan kolaborasi dengan merek Inggris, Superdry. Seperti dilansir dari rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com, Rabu (30/3/2016), deretan busana yang bergaya musim panas dari Superdry akan tersedia untuk para penggemar fashion lewat situs maupun aplikasi ZALORA di Indonesia sejak hari ini, 30 April 2016. 

Terinspirasi oleh efek grafis gaya Jepang, heritage style khas Inggris dan vintage Americana, label lifestyle bertaraf global, Superdry adalah tujuan utama bagi pelanggan yang mencari produk bergaya dengan desain serta detail menarik dan material berkualitas tinggi, semuanya tersedia dalam harga yang bersahabat.

Musim ini, pelanggan ZALORA dapat memiliki pilihan busana yang dinamis dan sangat wearable untuk pria dan wanita dari Superdry. Koleksi debutnya akan menampilkan produk esensial seperti kaus dan hoodies berhiaskan statement prints serta busana fitness untuk wanita, nautical lofted tees dan sweatshirt bergaya varsity untuk pria, dan tak lupa rangkaian alas kaki serta tas untuk pria maupun wanita.

"Kami sangat antusias menyambut Superdry di ZALORA, karena kami memang akan terus membangun dan memperluas portofolio merek yang tersedia dalam situs belanja ini. Selain membawa yang terbaik dari label global dan lokal untuk wanita dan laki-laki yang style-minded di seluruh Asia, kerjasama ini juga menunjukkan bukti komitmen ZALORA dan Superdry untuk menawarkan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menciptakan transisi yang mulus antara belanja offline dan belanja online. Dengan infrastruktur logistik yang canggih milik kami, pelanggan dapat membeli Superdry on-the-go 24/7 melalui aneka perangkat elektronik, dan menerima pembelian yang dikirim ke depan pintu mereka," komentar Anthony Fung, Managing Director ZALORA Indonesia.

Penggemar dari merek gaya hidup yang stylish ini dapat berbelanja Superdry di www.zalora.com dan aplikasi ponsel ZALORA mulai hari ini, 30 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini