Sukses

Ini Alasan Mengapa Pria Begitu Menyukai Payudara Wanita

Berikut alasan mengapa kaum pria begitu menyukai payudara wanita.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki payudara yang menjadi daya tarik tersendiri. Sebagian wanita sangat bangga terhadap payudara mereka, namun tak jarang ada juga wanita yang merasa tidak puas dengan kondisi dam bentuk payudara yang mereka miliki. 

Lain halnya bagi para pria, payudara wanita merupakan sebuah hal yang sangat menarik. Bahkan seringkali payudara membuat para pria kehilangan fokus dan pikiran mereka.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (30/3/2016), banyak wanita tidak menyadari bahwa ternyata para pria sangat menyukai payudara apapun keadaan dan bentuknya. Secara terus menerus, wanita selalu bertanya apakah para pria lebih menyukai payudara yang besar hingga misteri payudara palsu yang juga digemari para pria.

Bagi banyak pria mereka terlahir untuk menyukai payudara wanita, dan hampir tidak ada pria yang tidak menyukainya. Mereka tidak memiliki alasan apapun untuk tidak menyukai payudara.

Seseorang pernah mengatakan bahwa jika seorang wanita ingin menarik perhatian banyak pria, ia tidak tidak usah mengenakan bra, terlepas dari ukuran payudaranya yang besar atau kecil. Walaupun di banyak tempat menunjukkan payudara di depan publik masih merupakan hal yang tabu, namun tidak bisa dihindari bahwa bentuk payudara dan puting yang terlihat samar di balik pakaian wanita yang tidak mengenakan bra, memang tidak dapat diabaikan begitu saja.

Faktanya, selain secara biologis payudara memang menarik perhatian. Tidak semua pria yang berpikir bahwa semakin besar ukuran payudara akan semakin baik. Intinya, mereka memang menyukai payudara.

Sebelum para wanita ingin melakukan tindakan operasi pada payudaranya, ketahui terlebih dahulu fungsi sebenarnya dari payudara palsu. Awalnya, payudara palsu dibuat untuk alasan kesehatan, begitu pun seharusnya hingga saat ini.

Karena tren dan pola pikir seseorang yang memiliki payudara yang lebih besar akan terlihat lebih cantik di mata pria, harus dipikirkan masak-masak kembali. Nyatanya pria tidak begitu memperdulikan payudara besar atau kecil, mereka akan tetap menyukainya.

Apapun keadaannya, bentuk dan ukuran payudara Anda, seharusnya tidak menjadi permasalahan di dalam sebuah hubungan. Anda pun tidak perlu menggunakan payudara palsu hanya untuk mencuri perhatian seseorang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini