Sukses

Top 3: 6 Tipe Perut Wanita dan Cara Menjaganya Tetap Rata

Simak ulasan 3 artikel yang paling menyedot perhatian pembaca kanal gaya hidup Liputan6.com pada Rabu (30/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Menjaga perut rata merupakan impian setiap wanita, tidak heran artikel 6 tipe perut wanita dan cara menjaganya tetap rata menjadi artikel yang populer. Begitu juga dengan ragam kegiatan yang dilakukan bersama dengan pasangan, dapat membuat rasa cinta tetap membara. Tak ketinggalan, delapan hal dibalik bokong besar wanita juga menarik untuk dibaca.

Penasaran? Simak ulasan 3 artikel yang paling menyedot perhatian pembaca gaya hidup Liputan6.com pada Rabu (30/3/2016).

1. 6 Tipe Perut Wanita dan Cara Menjaganya Tetap Rata

Perut wanita terdiri dari beberapa tipe, dan masing-masing membutuhkan trik berbeda-beda agar tetap langsing dan rata.
Menjaga perut agar bentuknya sesuai idaman bukan hal yang terlalu sulit. Anda hanya perlu konsisten dalam melakukan beberapa hal. Simak lebih lanjut pada artikel berikut ini.

2. 10 Hal Ini Dilakukan Pasangan yang Saling Mencintai

Menyenangkan ketika memiliki seseorang yang Anda sebut sebagai pasangan. Ketika terikat dalam sebuah hubungan pernikahan, Anda dapat melakukan segala hal, mulai dari yang dianggap hal biasa, sampai yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Hal-hal tersebut dapat membuat api cinta tetap menyala pada hubungan Anda. Penasaran? baca lebih lanjut di sini.

3. Terkuak, 8 Hal di Balik Besarnya Bokong Wanita

Salah satu bagian tubuh wanita yang pria anggap seksi adalah bokong. Bokong wanita lebih besar dari bokong pria, dan hal ini bukan tanpa alasan. Misteri bokong wanita selalu jadi topik yang menarik perhatian, dan tak sedikit wanita memberikan perhatian khusus pada bagian tubuh yang satu ini agar tetap terlihat kencang. Ingin tahu alasan dibalik besarnya bokong wanita? Baca pada artikel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.