Sukses

Bra Ini Semprotkan Merica dan Simpan Pisau Kecil untuk Bela Diri

Inovasi bra ini mampu menyimpan merica dan pisau kecil untuk melindungi diri dari tindak kejahatan

Liputan6.com, Jakarta Wanita tak jarang jadi objek tindak kejahatan, khususnya di kota besar, seperti Jakarta. Kaum perempuan dituntut untuk mampu melindungi diri mereka dari potensi ancaman kejahatan di sekitarnya.

Beragam cara bagi wanita bisa dilakukan untuk menghadapi ancaman kejahatan, seperti memiliki kemampuan bela diri, mencari tempat keramaian, sampai menggunakan senjata. Beberapa senjata yang bisa wanita pilih untuk membela diri, seperti penyemprot merica dan pisau kecil.

Bra ini memiliki kantong meletakan penyemprot merica (sumber. Huffingtonpost.com)

Namun dalam keadaan panik, tak jarang senjata tersebut luput dari perhatian Anda karena sulit mencari dan menjangkaunya saat diletakan dalam tas. Melihat hal tersebut, seorang ibu rumah tangga asal Texas, Amerika Serikat, Jennifer Cutrona menemukan cara dan lokasi terbaik untuk meletakan penyemprot merica atau pisau kecil agar mudah dijangkau, yaitu pada bra.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost pada Selasa (29/3/2016), Jennifer menciptakan bra yang diberi nama Booby Trap. Bra tersebut memiliki celah kecil pada bagian tengah untuk meletakkan botol penyemprot merica dan  pisau kecil sehingga Anda mudah menjangkaunya saat keadaan darurat.

Bra ini bisa juga menjadi tempat pisau kecil (sumber. Huffingtonpost.com)

Bra tersebut dibuat dari bahan nylon neoprene yang lembut, tetapi juga menjaga payudara Anda tetap aman. Jika tertarik untuk memilikinya, bra Booby Trap tersebut dibandrol dengan harga 49,99 Dolar AS atau sekitar Rp 667 ribu untuk yang bisa menyimpan pisau.

Sedangkan bra yang memiliki tempat menyimpan penyemprot merica dihargai sekitar 54,99 Dolar AS atau sekira Rp 800 ribu. Penyemprot merica dan pisau kecilnya sendiri dijual secara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini