Sukses

Pel Unik Ini Buat Anda Seolah Punya Anjing Peliharaan

Terinspirasi dari kesetiaan anjing kepada tuannya, seorang seniman Jepang menciptakan sebuah produk pel unik berbentuk hewan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Anjing dikenal memiliki banyak peran dalam membantu dan menjadi sahabat bagi manusia. Terinspirasi hal tersebut, di Jepang terdapat inovasi unik dengan hewan yang dikenal akan kesetiaannya tersebut.

Inovasi terbaru Negeri Sakura ini menciptakan kain dan tongkat pel berbentuk anjing. Anda akan terlihat seperti membawa jalan-jalan anjing peliharaan saat sedang membersihkan lantai rumah.

Terdapat 3 pilihan warna putih, coklat, dan hitam (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Senin (28/3/2016), pel berbentuk anjing tersebut dirancang oleh art director asal Jepang, Sato Nezi. Pel tersebut terdiri dari tali kain tebal yang menyerupai bulu anjing berjenis Puli dengan ornamen wajah hewan tersebut di salah satu sisinya.

Pel berbentuk anjing yang siap membersihkan rumah Anda hadir dalam tiga warna, putih, coklat, dan hitam. Ketika tongkat pel dilepaskan, Anda seolah melepaskan anjing tersebut bebas setelah lelah beraktivitas bersama membersihkan rumah.

Jika Anda tertarik dengan produk inovatif sekaligus kreatif ini, bisa membelinya lewat toko online Felissimo. Anda harus merogoh kocek 2.916 yen atau sekitar Rp 343 ribu untuk masing-masing pel anjing yang menggemaskan.

Pel unik ini membuat Anda seolah punya anjing peliharaan (Sumber Lostateminor.com)

Pel unik ini membuat Anda seolah punya anjing peliharaan (Sumber Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.