Sukses

Ini Dia Pakaian Dalam Wanita yang Seksi di Mata Pria

Agar hubungan intim semakin menyenangkan, intip pilihan pakaian dalam wanita yang terlihat seksi di mata pria.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, penampilan termasuk di dalam salah satu pemicu gairah berhubungan seksual. Banyak hal yang dilakukan para wanita, agar sang suami tergoda secara visual. Mulai dari berdandan cantik, menyemprot wewangian menggoda, dan memakai pakaian dalam yang mengundang.

Dilansir dari Womenshealthmag.com, berikut pakaian dalam wanita yang membuat para pria mabuk kepayang.

Lingerie cantik yang tidak terlalu seksi
Dengan renda transparan atau potongan cup rendah sudah dapat membuat para pria tak sabar memeluk Anda. Jika suami Anda bukan tipe yang 'liar', sentuhan renda yang tidak terlalu seksi bisa menjadi andalan.

Gaun tidur
Dengan siluet menerawang dan tali spageti, siapa yang tidak penasaran dengan apa yang terdapat di dalamnya.

Stocking panjang
Jika Anda pemilik kaki jenjang, stocking panjang akan membangkitkan gairah pasangan. Pilih yang memiliki motif renda atau jaring, yang memberi kesan seksi yang memikat.

Kemeja  besar

Tak disangka, kemeja kebesaran tanpa mengenakan pakaian dalam, dapat membuat para pria tergoda. Potongan kemeja pria yang terlihat besar saat dikenakan wanita membuat pria melayangkan fantasi mereka akan one night stand. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.