Sukses

Trik Agar Tidak Tertipu Beli Gadget di Online Shopping!

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat membeli gadget di online shopping.

Liputan6.com, Jakarta Belanja gadget di online shopping memang menimbulkan resiko penipuan yang tinggi, padahal promo yang diberikan tidak sedikit lho. Memang Anda harus lebih teliti untuk memilih toko online yang cocok untuk transaksi pembelian Anda. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat membeli gadget di online shopping.

1. Cari Online Shopping Terpercaya

Cari Online Shopping Terpercaya

Jangan mudah tergiur dengan penawaran yang diberikan oleh beberapa online shopping. Anda harus cari tahu dulu sistem penjualan yang dijanjikan oleh online shopping tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2

2. Pilih Gadget Impian

Pilih Gadget Impian

Anda pasti memiliki satu gadget yang Anda sukai, bukan? Cari tahu harga yang diberikan dan pilih gadget yang sudah lama Anda incar.

3 dari 4 halaman

3

3. Cek Testimoni

Cek Testimoni

Testimoni menjadi tolak ukur yang penting saat Anda ingin membeli gadget. Anda harus teliti saat melihat testimoni yang diberikan oleh pelanggan lain.

4 dari 4 halaman

4

4. Promo yang Diberikan

Promo yang Diberikan

Anda pun harus cermat melihat promo yang diberikan oleh online shopping. Berbagai keuntungan seperti potongan harga, cicilan 0%, atau bonus bisa memberikan Anda keuntungan yang lebih.

Mau belanja gadget impian di toko online terpercaya? Cek disini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini