Sukses

4 Tujuan Wisata Favorit Para Wisatawan Tiongkok di Asia

Berikut daftar destinasi wisata favorit di Asia yang menjadi pilihan wisatawan Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini berwisata sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang untuk melepaskan kepenatan. Terbukti dengan semakin berkembangnya industri pariwisata khususnya pada kawasan Asia. Beberapa tempat wisata di Filipina, Thailand, dan Jepang menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara.

Menurut data dari Agoda, Minggu (27/3/2016), menyebutkan sejumlah kawasan wisata di negara Filipina, Thailand dan Jepang terpilih sebagai destinasi wisata favorit wisatawan Tiongkok. Tiongkok yang merupakan salah satu negara dengan wisatawan terbesar setiap tahunnya, ternyata memilih destinasi wisata ke negara Asia lainnya. Berikut beberapa negara di Asia yang menjadi pilihan para wisatawan Tiongkok untuk solo travel.

1. Mumaguete, Filipina

Kawasan wisata ini terkenal dengan keindahan dasar lautnya sehingga sangat tepat bagi Anda yang suka diving. Anda juga dapat menikmati wisata di kapal pesiar sambil melihat ikan paus di laut lepas. Daerah ini juga memiliki beberapa situs sejarah terletak di kota sekitar pantai yang tidak kalah menarik.

2. Yufu, Jepang

Anda dapat mengunjungi tempat pemandian air panas di sini, yang dipercaya dapat membantu Anda meremajakan kulit. Kawasan wisata ini memiliki pemandangan kota dan pegunungan. Suasana tenang dan nyaman juga dapat Anda rasakan seperti berlibur ke pedesaan. Tidak hanya wisata alam, Anda juga dapat menikmati wisata belanja di pusat kota dengan bertualang mengelilingi kota kecil tersebut.

Wisata Asia jadi pilihan traveler Tiongkok

3. Koh Lanta, Thailand

Phuket dan koh Saui masih menjadi pulau favorit bagi Anda pecinta wisata alam. Pulau yang terkenal dengan sebutan The Land of Smiles ini menjadi Anda bersantai dan menikmati semilir angin yang segar di tepi pantai.

4. Nha Trang, Vietnam

Nha Trang menjadi destinasi awal bagi Anda yang mengunjungi Vietnam untuk pertama kalinya. Nha Trang merupakan pantai berpasir putih yang berbentuk bulan sabit. Air lautnya yang berwarna kebiruan menenangkan. Anda dapat berjemur sembari menikmati semilir angin laut. Selain itu situs budaya, Po Nagar Cham peninggalan Budha dan Pagoda panjang jangan Anda lewatkan ketika mengunjungi daerah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini