Sukses

Tak Perlu Selangsing Model, Merek Pakaian Dalam Ini Jadi Favorit

Ciptakan pakaian dalam untuk wanita bertubuh normal, merek ini jadi saingan Victoria's Secret.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah merek pakaian dalam wanita, Aerie, telah memenangkan hati wanita muda di Amerika. Aerie memproduksi pakaian dalam yang mengikuti bentuk tubuh wanita yang normal. Berbeda dengan merek ternama Victoria's Secret, Aerie telah menyatakan tidak akan menggunakan photoshop dalam kampanye iklan mereka.

Aerie menunjukkan pakaian dalam mereka pada tubuh model tanpa menggunakan photoshop agar para pembeli dapat melihat produk mereka di tubuh wanita sesungguhnya. Merek ini kini telah sangat berkembang, bahkan dapat dikatakan menjadi pesaing Victoria's Secret yang selama ini merajai merek pakaian dalam wanita.

 Model-model yang digunakan dalam kampanye iklan Aerie memiliki bentuk tubuh yang beragam. Hal ini untuk menunjukkan bahwa pakaian dalam mereka dapat dikenakan oleh wanita mana saja dengan bentuk tubuh yang tak harus sekurus model.

 

No retouching. The real you is sexy. #AerieREAL

A photo posted by aerie (@aerie) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini