Sukses

Top 3: Setop Cuci Muka Pagi Hari dan Ganti dengan Ritual Ini

Berikut 3 artikel yang paling menarik perhatian pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada hari Sabtu (26/302016).

Liputan6.com, Jakarta Mencuci muka di pagi hari adalah ritual wajib hampir semua wanita di seluruh dunia. Ternyata ada langkah lain yang lebih baik dilakukan di pagi hari agar kulit wajah Anda semakin bersinar. Artikel yang membahas topik ini paling banyak menyita perhatian pembaca pada hari Sabtu (26/3/2916). Yang tak kalah menarik adalah 10 foto penuh makna yang pasti akan menggugah perasaan Anda. Simak juga cerita tentang 5 tempat bersejarah dunia yang ternyata ada di Indonesia.

Berikut 3 artikel paling populer yang terangkum di kanal lifestyle.

1. Setop Cuci Muka Pagi Hari dan Ganti dengan Ritual Ini

 Inilah mengapa Anda sebaiknya mengganti cuci muka dengan ritual lain di pagi hari

Sebagian besar wanita mengandalkan sabun pembersih wajah saat mencuci muka di pagi hari, apalagi jika Anda memiliki kulit wajah yang bermasalah. Faktanya, mencuci muka di pagi hari tidak memiliki manfaat yang berarti. Untuk mengetahui langkah apa yang dapat mengganti ritual cuci muka di pagi hari, klik di sini.

2. 10 Foto Penuh Makna yang Akan Menyentuh Hati Anda

Foto-foto ini akan menggugah perasaan Anda

Satu foto bisa membawa Anda ke masa lalu, atau bahkan membayangkan masa depan. Sesuai dengan pepatah 'a picture is worth a thousand words', satu foto bisa menggugah emosi seseorang karena adanya makna tertentu. Ingin tersenyum, tertawa, atau terharu? Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Tempat Bersejarah Dunia yang Ternyata Juga Ada di Indonesia

5 tempat bersejarah di Indonesia

Indonesia dengan sejarah yang panjang, kaya akan situs peninggalan sejarah yang telah dilindungi pemerintah sebagai cagar budaya. Tempat-tempat tersebut tidak kalah dengan tempat-tempat peninggalan bersejarah yang tersebar di seluruh dunia, bahkan ada beberapa situs sejarah di Indonesia yang memiliki kesamaan bentuk dengan yang tersebar di negara lain. Untuk lebih lengkapnya, baca di sini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini