Sukses

Seksi Mana, Kostum Baru Wonder Woman atau Xena Warrior Princess?

Kostum terbaru Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn of Justice disamakan dengan Xena Warrior Princess, seksi mana?

Liputan6.com, Jakarta Sejak desain kostum terbaru Wonder Woman untuk Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis, berbagai komentar terus mengalir. Dari mengkritisi sampai memuji. Hingga akhirnya film superhero arahan Zack Snyder diputar di bioskop, kostum pahlawan wanita asal Amazone masih jadi perbincangan. Salah satunya kemiripan kostum tersebut dengan superhero Xena Warrior Princess.

Hal itu sempat diungkap pemeran Xena Warrior Princess Lucy Lawless saat diminta komentar tentang kostum Wonder Woman yang dimainkan aktris asal Israel Gal Gadot. Pemain serial tv yang berjaya di era 90-an itu menyebut kostum Wonder Woman perpaduan Xena dan prajurit Sparta.

Kostum Wonder Woman yang identik dengan warna merah, emas, dan biru berubah menjadi gelap dengan nuansa cokelat. Meski jika disoroti di bawah lampu, warna primer tersebut tak dihilangkan. Berikut beberapa kesamaan kedua kostum tersebut

Material Kulit
Meski kini tampil dengan warna gelap, namun posisi kepala dan badan elang di kostum Wonder Woman dalam tampilan strapless dress tetap sama. Kesamaan dengan kostum Xena adalah rok potongan asimetris di bagian depan lebih pendek ketimbang bagian belakang. Jika kostum Xena memakai tali tank top, Wonder Woman punya tali tambahan yang melingkar dari bahu ke badannya.

Membawa pedang
Meski memiliki beberapa senjata, Wonder Woman sulit dipisahkan dengan tali lasonya. Namun kali ini Wonder Woman terlihat bengis memegang pedang seperti yang dilakukan Xena. Meski Xena tak memupunya headpiece yang bisa menata rambut dengan sempurna.

Sepatu boot selutut
Karena kostum yang didominasi cokelat, begitu juga dengan sepatu boot-nya. Sebab biasanya Wonder Woman mengenakan boots sesuai warna atasan merah atau celana birunya. 

Nah, dari kostum superhero yang tidak terlalu menonjolkan bokong dan dada ini, mana yang lebih seksi?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.