Sukses

Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Anda

Berikut ini posisi seks terbaikyang dapat Anda aplikasikan saat berhubungan intim dengan pasangan berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin masih banyak dari Anda yang ragu jika zodiak tidak memberikan dampak apapun dalam hidup. Namun,tidak ada salahnya untuk mengetahui berbagai aspek kehidupan yang berhubungan dengan zodiak, salah satunya tentang pencarian posisi seks terbaik. Hal ini akan sangat menyenangkan.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (24/3/2016), menurut Kiki , seorang astrologis seks dan penulis The Celestial Sexpot's Handbook, tanggal lahir atau zodiak Anda sangat berhubungan dengan posisi seks. Anda dapat menyesuaikan zodiak dengan posisi seks yang cocok dengannya.

1. Aries (21 Maret-19 April)
Anda cenderung menjadi pemimpin dalam setiap aspek dalam kehidupan. Anda adalah orang yang cepat, mendominasi, dan agresif. Terkadang, Anda juga dapat menjadi orang yang egois dan lebih fokus pada kesenangan diri sendiri daripada pasangan. Egois? Mungkin ini lebih tepat disebut bahwa Anda memiliki tujuan tersendiri.

Posisi seks terbaik: Reverse Cowgirl
Posisi seks apapun yang memungkinkan kontrol berada di tangan Anda merupakan posisi yang terbaik.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Sebagai seorang Taurus, Anda lebih menyukai gerakan, mendamba hubungan yang dinamis dan menyukai keintiman saat berada di ranjang bersama dengan pasangan.

Posisi seks terbaik: Misionaris
Karena Anda mendamba sebuah hubungan yang dinamis, saat berhubungan seks, Anda sangat menyukai berbagai sentuhan di kulit dan ciuman bertubi-tubi. Akan lebih baik bagi Anda untuk meredupkan lampu ruangan dan menyalakan lilin aroma terapi.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Di ranjang, Anda cenderung berganti-ganti posisi. Anda bukan tipe orang yang mudah puas untuk melakukan satu posisi saja selama berhubungan seks dengan pasangan. Foreplay dapat membuat Anda 'liar' dan melakukannya dalam waktu yang lama, cenderung membuat orgasme Anda semakin hebat.

Posisi seks terbaik: Standing Up
Dengan posisi seks ini, Anda bebas melakukan apapun saat berhubungan seksual. Untuk membuat hormon semakin meningkat, Anda dapat meminta pasangan untuk sedikit berkreasi dengan mainan atau hal apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer, Leo, Virgo

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer bukan tipe orang yang mudah untuk menunjukkan emosi mereka. Mereka adalah orang yang paling pandai untuk menyembunyikan perasaan yang sebenarnya mereka rasakan. Anda adalah orang yang loyal dan sangat pandai merawat orang lain. Namun, ketika ada hal-hal mulai memanas, sikap primitif natural Anda akan keluar.

Posisi seks terbaik: Sitting Up Cowgirl
Minta pasangan berada sedekat mungkin, karena Anda adalah orang yang mendambakan sebuah keintiman. Anda juga merupakan orang yang senang membaca emosi orang lain dari ekspresi wajahnya.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Anda adalah seorang penampil sempurna sejak lahir dan suka menunjukkan ketrampilan Anda, termasuk dalam hal seks. Meskipun Anda belum tentu seorang yang egois, Anda sangat menyukai ketika seseorang memperlakukan diri Anda seperti seorang ratu.

Posisi seks terbaik: Doggy Style
Dengan posisi ini, Anda membiarkan pasangan melihat diri Anda dengan jelas, begitupun sebaliknya.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Terus terang dan efisiensi adalah dua aturan bagi bagi Virgo. Anda pergi dan melakukan segala hal yang ditugaskan. Untuk melakukan suatu posisi seks tertentu, Anda merasa harus melatihnya beberapa kali sebelum merasa terbiasa. Namun, Anda terbuka jika pasangan meminta untuk mencoba posisi seks yang baru.

Posisi seks terbaik : Face to face standing
Tanyakan pada pasangan Anda dengan jelas apa yang mereka ingin Anda lakukan untuk Anda, dan ikuti kemauan mereka. Melakukannya di bawah siraman air shower, akan menjadi ide yang lebih hebat.

3 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, Sagitarius

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Nilai kecantikan dalam diri seorang Libra tidak berada pada dirinya sendiri atau pasangan, namun ada di sekeliling Anda.
Zodiak menyarankan untuk melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan diri Anda dan pasangan, namun Anda sangat jarang berinisiatif dalam hal seks.

Posisi seks terbaik: Scissoring atau Spider
Dalam posisi ini, Anda dan pasangan ditempatkan dalam pergerakan yang sama. Tidak ada pihak yang lebih dominan atau pasif.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Anda adalah orang yang misterius dan sangat penyendiri, namun jauh di dalam lubuk hati, Anda sangat terobsesi dengan berbagai emosi dan keagresifan yang tidak akan diduga oleh orang lain. Scorpio tahu apa yang diinginkan di atas ranjang dan Anda tidak akan berhenti sampai Anda mendapatkannya.

Posisi seks terbaik: Apapun
Merasa puas terhadap posisi apapun yang Anda lakukan. Anda adalah orang yang erotis saat berhubungan seks, dan tidak masalah untuk mendominasi atau didominasi. Sedikit rasa sakit dapat membuat Anda semakin puas.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Seperti simbolnya (setengah manusia, setengah kuda), Anda memiliki semangat yang sama seperti hewan. Layaknya Gemini, Anda adalah orang yang spontan dan mencintai perbedaan.

Posisi seks terbaik: Standing Downward Doggy Style
Tidak perlu ditanya lagi, Anda lebih menyukai berhubungan seks di luar ruangan.

4 dari 4 halaman

Capricorn, Aquarius, Pisces

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Anda membutuhkan lebih banyak rayuan dan perasaan nyaman terhadap pasangan. Namun, ketika Anda berhasil mendapatkannya, Anda akan terbuka untuk hal apapun.

Posisi seks terbaik : Tengkurap.
Secara umum, Anda adalah pihak yang pasif dalam berhubungan seks, dan membutuhkan seorang pasangan yang dapat mengambil kendali otoritas saat berada di atas ranjang.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Seks bukanlah hal yang personal bagi Anda. Anda adalah tipe yang melakukan seks hanya untuk bersenang-senang. Mainan seksual berteknologi tinggi akan sangat membantu Anda ketika berhubungan seksual.

Posisi seks terbaik : Telentang.
Anda sangat menyukai menyaksikan apa yang dilakukan pasangan kepada tubuh Anda.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Anda akan orang yang penuh dengan kasih sayang dan sangat pandai untuk membaca bahasa tubuh, sehingga tidak akan ada satu hal pun yang terlewat oleh Anda. Di antara semua zodiak yang ada, Anda mungkin adalah yang paling romantis.

Posisi seks terbaik : Spooning.
Intim, pribadi, kontak tubuh adalah segalanya yang diharapkan oleh Pisces. Dan jangan lupakan sedikit foreplay, karena Anda senang berfantasi untuk mendapatkan mood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini