Sukses

Sisir Ini Membuat Rambut Lurus Dalam 5 Menit

Menghabiskan waktu lama untuk menata rambut menjadi lurus? Sisir ini bisa jadi solusi.

Liputan6.com, Jakarta Rambut yang tertata rapi setiap hari selalu menjadi dambaan tiap wanita. Sayangnya, tak semua wanita dapat pergi ke salon dan menata rambut tanpa perlu repot. Sedangkan, menata rambut sendiri di rumah juga lebih melelahkan. Anda membutuhkan waktu kurang lebih satu jam dengan pelurus atau pengering rambut untuk hasil yang memuaskan.

Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Kamis (24/3/2016), sisir ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan rambut prima setiap hari. Di dalam video ini, Anda dapat melihat wanita berambut ikal mendapatkan rambut lurus kurang dari lima menit. Sisir keluaran Dafni ini diberi harga 300 Dolar Amerika, atau berkisar 4 juta Rupiah. Sisir elektronik yang hanya dapat digunakan saat rambut kering ini membuat heboh para wanita, karena kemampuannya meluruskan rambut secara instan. Penasaran? simak videonya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.