Sukses

Pernah Mimpi Keluar Negeri? Ini Artinya!

Ternyata mimpi itu bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi terkadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang beranggapan kalau mimpi terkadang hanya sebuah bunga tidur. Tapi ternyata mimpi itu bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga terkadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita di masa depan. Beberapa mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan kita, sedangkan mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu harus kita waspadai. Oleh karena itu, kita harus mengetahui makna mimpi yang kita alami, sehingga kita dapat mewaspadai halangan dan rintangan pada kehidupan kita.

Pernah nggak sih kamu mimpi keluar negeri? Ternyata mimpi tersebut punya makna yang mendalam lho!

Kira – kira apa sih arti mimpi berpergian keluar negeri?

  1. Ada yang menyatakan bahwa mimpi tentang perjalanan keluar negeri ke tempat yang belum pernah kita kunjungi merupakan tanda perkembangan diri. Sebuah keinginan bawah sadar pada diri kita yang ingin lepas dari kebiasaan sehari-hari dan ingin menjadi lebih baik dari sekarang.

  2. Arti lain dari mimpi keluar negeri, apalagi jika kamu mengalami kehilangan sesuatu dalam mimpi tersebut, adalah akan ada jarak jauh dalam kehidupanmu. Ini bisa saja berarti bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan ditinggal pergi atau justru kamu yang akan pergi meninggalkan orang yang kamu sayangi.

  3. Mimpi perjalanan jauh ke negeri antah berantah juga bisa jadi pertanda bahwa sebentar lagi kamu akan mendapatkan penghargaan atau rejeki yang tak terduga. Siapa tahu, justru destinasi perjalanan dalam mimpimu merupakan destinasi liburan kamu berikutnya.

Daripada hanya memimpikan perjalanan dan berandai-andai atau coba menafsirkan mimpi tersebut, alangkah baiknya kamu membuat mimpi tersebut menjadi nyata. Kalau kamu berpikir terbang ke destinasi wisata impian sangat mahal, jangan khawatir. Sekarang ada maskapai penerbangan dengan biaya rendah tapi tidak murahan, Jetstar Asia.

Jetstar Asia adalah maskapai penerbangan yang berbasis di Singapura dan beroperasi di Asia Tenggara serta di beberapa daerah di Asia Timur. Jetstar Asia menawarkan harga tiket terjangkau, sehingga kamu dapat mewujudkan impian kamu mengunjungi destinasi liburan yang kamu inginkan.

Ingin berlibur gratis ke destinasi impian dengan Jetstar Asia?

Ayo, buruan upload selfie kamu di social media dengan hashtag #NumpangBeken #JetstarAsia dan menangin tiket gratis dari Jetstar Asia!

Numpang Beken Because You Can



Temukan kemudahan mencari penerbangan dengan harga yang murah dengan Jetstar Asia.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.