Sukses

Tampil Fashionable dengan 25 Cara Memakai Scarf

Ubah penampilan menjadi lebih trendi dengan variasi 25 gaya scarf berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Syal dan scarf memiliki fungsi menghangatkan tubuh di tempat sejuk. Kedua benda ini biasa ditemui saat berada di negara empat musim yang sedang mengalami musim dingin. Selain fungsinya, banyak wanita dan pria yang memakai benda ini sebagai aksen gaya. Mulai dari high end brand, hingga high street brand berlomba mengeluarkan koleksi syal dan scarf terbaru untuk menyambut musim dingin tiap tahunnya.

Namun, di luar pemakaian di waktu dingin, banyak yang memakai benda ini untuk tampil lebih gaya. Yang perlu diperhatikan, tak semua tempat cocok memakai semua jenis syal. Seperti di Jakarta contohnya, Anda mungkin tidak dapat menggunakan syal wol berbulu tebal karena akan membuat tubuh kepanasan. Cukup pilih scarf berbahan tipis yang panjang, sehingga Anda dapat tetap bergaya fashionable. 

Anda tidak perlu memiliki banyak scarf untuk mendapatkan tampilan yang bervariasi. Yang Anda butuhkan, cukup ketrampilan yang kreatif, agar busana Anda selalu tampak menarik. Seperti 25 cara menggunakan scarf berikut, bisa menjadi referensi gaya Anda di akhir pekan ini. 

Diambil dari fashion blogger dengan nama Wendy's Lookbook, wanita bertubuh mungil ini sering memberikan tips padu padan berpakaian untuk para wanita aktif yang ingin tampil gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.