Sukses

Sensasi Gurih dan Segar dalam Sajian Makan Malam Gaya Eropa

Merasakan makan malam gaya eropa di The Hermitage Hotel Menteng dengan sensasi gurih dan segar yang lezat.

Liputan6.com, Jakarta Makan malam dengan set menu terkadang terlalu mengenyangkan karena terdiri dari banyak hidangan. Tentu saja, karena set menu termasuk hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup.

Namun dengan sensasi buah yang terasa manis dan masam, hidangan pun terasa lebih segar. Liputan6.com berkesempatan mencoba makan malam bergaya Eropa ala The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Hidangan dibuka dengan Amuse Bouche dilanjutkan Seared Foie Gras yang merupakan ikan roti bakar, hati bebek, dan selai aprikot. Hati bebek yang terasa agak amis terasa lebih segar dengan rasa aprikot.

Menu makan malam di The Hermitage Hotel Menteng

Masih dalam hidangan pembuka, Pan-Seared Seabass yang merupakan ikan laut dengan dengan selai buah-buahan yang dibungkus jeli. Buah-buahan terdiri nanas yang lebih masam, markisa yang lebih manis, dan tomat yang lebih tawar.

Menu makan malam di The Hermitage Hotel Menteng. Foto: Liputan6.com/Unoviana Kartika

Hidangan utama terdiri dari Black Truffle Risotto dan Beef Tenderloin Wagyu terasa gurih dan mengenyangkan. Untuk hidangan penutup, disediakan Dessert Sampler yang terdiri dari Smoky Mongo Sorbet, Chocolate Mille Feullie, Raspberry and Pustachio Cream Brulee yang unik dan segar.

Menu makan malam di The Hermitage Hotel Menteng. Foto: Liputan6.com/Unoviana Kartika

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini