Sukses

Fash-Act: 10 Gaya Funky ala Farhat Abbas

Farhat Abbas tak hanya menciptakan sensasi tetapi juga tren fashion.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara penuh kontroversi Farhat Abbas memang tidak pernah puas menciptakan sensasi. Dari gaya bicara hingga etika di media sosial, Farhat selalu bisa menarik perhatian, kadang pujian, tak jarang juga cemoohan.

Tak hanya itu, gaya berpakaian pun seringkali membuat orang melirik. Entah karena gayanya yang fashionable atau sebaliknya. Farhat sendiri mengaku gayanya sangat original bahkan menginspirasi orang lain untuk mengikuti gayanya.

Misalnya, gaya rambut Kim Jong Un yang sempat dipakainya beberapa waktu lalu saat ia mengunjungi Negeri Jiran Malaysia. Banyak orang yang ia kenal pun meniru gayanya. Begitu juga saat Farhat memakai kumis dan jenggot.

Farhat juga gemar memakai barang-barang bermerek. Dari sepatu hingga jam tangan, Farhat selalu memilih merek-merek terkenal yang tidak murah.

Meskipun memiliki barang-barang bermerek yang mahal, tetapi Farhat memilih untuk menghindari beberapa di antaranya. Barang apa saja itu dan apa alasannya? Yuk, saksikan video Faction Action berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.