Sukses

5 Tips Praktis Tampil Fashionable dengan Scarf

Ingin tampil fashionable dengan scarf di negara bersuhu tropis? Simak tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tampil fashionable merupakan impian banyak wanita. Padu padan pakaian yang tepat merupakan salah satu kunci untuk mendapatkannya, tetapi pilihan fashion item tertentu juga bisa mendukung tampilan agar terlihat lebih fashionable.

Salah satu fashion item yang membuat Anda lebih fashionable adalah scarf. Selain biasa dipakai di negara-negara dingin karena dapat menghangatkan tubuh, scarf juga dapat dikenakan untuk bergaya di negara bersuhu tropis.

Pilihan scaft tipis dengan model dan dan warna yang menarik bisa membuat penampilan Anda lebih prima. Dikutip dari Elle.com, Kamis (24/3/2016), begini cara memakai scarf supaya Anda bisa terlihat fashionable tanpa harus kepanasan.

1. Gunakan bersama jaket kulit
Scarf berbahan tipis bisa dipakai dengan jaket kulit supaya terlihat keren. Aturan berlapis dalam mengenakan pakaian termasuk cara untuk membuat Anda terlihat modis.

2. Gunakan dengan kaos atau sweater tipis
Scaft berbahan sutra dapat digunakan layaknya kalung. Padankan dengan kaos atau sweater tipis.

Pakai scarf. (Via: instagram.com/howdoyouwearthat)

3. Gunakan dengan motif garis
Tak perlu takut menabrak motif. Scarf bermotif geometris bisa dipadukan dengan pakaian bermotif garis. Penggunaan scarf bersama sweater turtle neck akan membuat penampilan Anda makin manis.

Foto: Women's Wear Daily

4. Gunakan bersama pakaian putih
Scarf dengan motif yang ramai bisa digunakan bersama pakaian putih. Ini akan membuat pakaian putih Anda lebih atraktif.

5. Gunakan dengan pakaian metalik
Gaya vintage dengan scarf mungkin sudah biasa, Anda pun bisa menggunakan scarf untuk membuat penampilan lebih glamour. Caranya, gabungkan scarf dengan pakaian metalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini