Sukses

Top 3: Ini Tips Seks Rutin yang Dilakukan Para Ahli

Simak ulasan 3 artikel gaya hidup paling populer di Liputan6.com pada hari Kamis (24/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tips-tips menjaga hubungan selalu menjadi favorit para pembaca. Seperti trik seks yang rutin dilakukan para ahli, menjadi artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu beberapa kualitas yang wajib dimiliki untuk hubungan tahan lama juga banyak diminati. Simak juga, alasan para wanita meninggalkan pria yang mereka cintai. 

Simak ulasan 3 artikel gaya hidup yang paling populer di Liputan6 pada hari Kamis (24/3/2016).

1. 5 Tips Seks Ini Rutin Dilakukan Para Ahli

Pentingnya peran berhubungan seksual dalam pernikahan membuat banyak orang penasaran mencoba berbagai tips seks untuk menjaga keharmonisan. Baca beberapa trik yang rutin dilakukan oleh para ahli di sini.

2. 7 Kualitas Ini Harus Anda Miliki Demi Hubungan Langgeng

Kualitas pribadi yang baik menjadikan suatu hubungan bertahan lama. Sebaiknya, Anda mengenali kepribadian pasangan Anda terlebih dahulu agar dapat menjalin hubungan yang serius dan memiliki komitmen. Ingin tahu apa saja kualitas yang harus dimiliki? Simak pada artikel berikut ini.

3. Ini 6 Alasan Wanita Tinggalkan Pria yang Ia Cintai

Tidak semua pasangan berhasil melalui hubungan yang penuh hambatan. Tak sedikit dari para wanita pernah menjalani hubungan yang sulit dan akhirnya meninggalkan pasangan, walaupun mereka masih mencintainya. Mau tahu alasannya? Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini