Sukses

Ubah Tampilan, Tiket.com Lebih Mudah dan Banyak Diskon

Bagi Anda yang pingin merencanakan perjalanan ke berbagai tempat menarik, rasakan pengalaman baru saat menggunakan Tiket.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bukti komitmen sebagai agen travel online terdepan di Indonesia, Tiket.com di bawah naungan PT Global Tiket Network, baru-baru ini dikabarkan telah melakukan pembaruan layanan pada mobile platform-nya.

Pembaruan ini dilakukan agar semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses Tiket.com, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menjalankan berbagai fitur online Tiket.com kapan saja dan dimana saja.

Yosi Marhayati, Public Relations PT Global Tiket Network, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (23/3/2016) mengatakan, ada dua pembaruan pada Tiket.com mencangkup tampilan yang ada pada versi desktop dan versi android maupun iOS.

Tiket.com mengubah tampilan menjadi lebih mudah dan banyak potongan harga.

“Selain tampilannya lebih menarik, cara input-nya juga mudah, jadi pengguna lebih cepat tahu kalau ada promo-promo,” ungkap Yosi.

Tak hanya itu, Tiket.com juga menghadirkan fitur baru bernama Last Minute Hotels. Fitur ini memungkinkan para penggunanya memesan hotel secara dadakan, dan mendapat potongan harga mulai dari 25-80 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini