Sukses

Cara Delevigne Makin Mantap Ciptakan Tren Tindik Bagian Tubuh Ini

Intip tren tindik di bibir dari Cara Delevingne setelah sebelumnya sukses memperkenalkan tren alis tebalnya. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda membahas tentang tindik di area wajah, tentunya sederet selebritas Hollywood telah melakukannya. sebut saja Katy Perry, Lady Gaga, Rihanna, dan Zayn Malik telah mengikuti tren tindik wajah ini. Begitu juga yang diakukan sang trendsetter, Cara Delevingne yang memasang anting di bibirnya.

Setelah menjadi inspirasi banyak wanita dalam membentuk alis, kini tren tindik bibir ala Cara Delevingne mulai menjadi tren. Model 23 tahun ini memiliki gayanya sendiri ketika menggunakan tindik di bibir. Ia memilih menggunakan tindik berbentuk cincin sehingga membuat penampilannya terkesan tegas.

Cara Delevigne menjadikan tindik di bibir menjadi tren kembali

Seperti yang dilansir dari situs Mtv, Rabu (23/3/2016), Cara Delevingne menggunakan cincin di bagian tengah bibir bawahnya. Dengan lipstik merah membuat tampilannya saat menghadiri Chanel Exhibition Party tersebut semakin seksi berpadu dengan tren tindik bibirnya.

Cara Delevigne menjadikan tindik di bibir menjadi tren kembali

Pada acara yang berbeda, yaitu hangout bersama rekannya Kendall Jenner, Cara juga terlihat menggunakan tindik bibir dengan variasi lainnya. Ia menggunakan cincin yang sama dan di tempatkan pada bagian depan. Hal yang berbeda pada tampilannya ini ia memadu padankan warna nude pada bibirnya yang menancap indah sebuah cincin.

Cara Delevigne menjadikan tindik di bibir menjadi tren kembali

Terakhir, Cara terlihat menggunakan dua cincin pada bibir bagian bawah. Baginya tindik bukan lagi sebagai aksesori, namun bagian seni dan fashion agar tampil memukau. Mungkinkah tindik di bibir menjadi tren kembali di tahun 2016 ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini