Sukses

Berakhir Pekan dengan Organic Festival

Ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik? Yuk kita intip gaya hidup sehat di Organic Weekend Festival.

Liputan6.com, Bandung Gaya hidup sehat kini semakin banyak diminati, selain memang manfaatnya yang luar biasa untuk kesehatan, gaya hidup sehat juga dapat meningkatkan kualitas hidup untuk jangka panjang. Mulai dari pola hidup yang lebih teratur hingga pemilihan jenis makanan yang tepat menjadi kunci utama untuk memulai gaya hidup sehat.

Namun, masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan menganggap bahwa bahan-bahan organik tak terjangkau harganya. Melalui rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com pada hari Senin (21/3/2016), beberapa waktu yang lalu Crowne Plaza Bandung mengadakan Organic Weekend Festival sebagai bentuk inisiatif untuk mengajak masyarakat mengenal dan memulai gaya hidup sehat dan budaya organik.

Diadakan pada hari Sabtu, 19 Maret 2016, Crowne Plaza Bandung mengadakan Organic Weekend Festival bersama Komunitas Organik Indonesia cabang Bandung. Terdiri dari 31 pelaku bisnis organik, acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mengenal hidup sehat demi kualitas hidup yang lebih baik. Selain itu, Crowne Plaza Bandung juga ingin memberikan dukungannya kepada pelaku bisnis organik lokal.

Melalui acara ini, Komunitas Organik Indonesia cabang Bandung membuktikan bahwa berbagai produk organik lokal sangat terjangkau harganya dan bisa dengan mudah diperoleh. Acara ini menampilkan ragam acara yang meliputi pameran produk-produk organik, ramah lingkungan dan sehat, hingga acara edukatif seperti workshop pembuatan sarapan sehat, pembuatan jamu tradisional, hingga produk perawatan kulit yang dipandu oleh para pelaku bisnis sendiri, seperti Ibeka Farm, Indo Kombucha, Djamoe, dan Botanina.

Erwin dan Jana Parengkuan di Organic Weekend Festival

Pasangan selebritis Erwin dan Jana Parengkuan, sebagai chef sekaligus orang tua yang peduli dengan masakan sehat, turut memeriahkan acara ini. Mereka membeli beberapa bahan masakan organik dari bazar organik, seperti daun selada, raw nuts, susu cair murni, paprika, dan daun lettuce yang kemudian dimasak langsung oleh mereka. Para hadirin yang datang pun dengan antusian mencicipi masakan organik tersebut.

Sejak dibuka pada bulan September 2015, Crowne Plaza Bandung yang terletak di kawasan strategis, yaitu di Jalan Lembong, menjadi pilihan para wisatawan yang ingin menikmati kota bandung. Selain menikmati beragam acara di Organic Weekend Festival ini, 400 tamu yang hadir juga dapat menikmati beragam fasilitas di dalam hotel.

 

“Untuk melengkapi suasana liburan para tamu, kami juga menyediakan berbagai fasilitas modern, seperti internet berkecepatan tinggi, Poolside Bar & Restaurant, kolam renang infinity, Kids Club untuk sang buah hati, hingga fasilitas spa mewah dimana para tamu bisa bersantai dan kembali segar,” kata Christian Kronast, General Manager Crowne Plaza Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.