Sukses

Top 3: 10 Gaun Transparan Sepanjang Masa

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal lifestyle pada Selasa (22/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Gaun transparan yang dikenakan selebriti selalu sukses mencuri perhatian. Anda dapat mengetahui, siapa yang berhasil tampil menarik dan siapa yang malah dicela karena pilihan jenis gaun penuh resiko yang satu ini. Topik jodoh juga jadi favorit. Anda ternyata bisa mengetahui apakah pasangan Anda berjodoh dengan Anda berdasarkan tanda-tanda tertentu. Simak juga kontroversi baju renang hijab yang laris di Inggris.

Jika Anda penasaran, simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal lifestyle pada Selasa (22/3/2016) berikut ini.

1. 10 Gaun Transparan Selebriti Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa

 Sepertinya selebritis Hollywood percaya bahwa semakin minim pakaian yang mereka kenakan, semakin menarik mereka terlihat. Intip 10 gaun transparan penuh sensasi yang membalut tubuh artis-artis Hollywood di sini.

2. 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

 

Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi setiap orang yang menjalin hubungan pasti bertanya-tanya apakah pasangan mereka berjodoh dengannya atau tidak. Apakah Anda salah satu dari orang-orang ini? Baca cerita lengkapnya di sini.

3. Jadi Kontroversi, Baju Renang Hijab Ini Justru Laris di Inggris

Berenang adalah kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa pandang bulu. Marks & Spencer melansir burkini atau baru renang lengan panjang dengan penutup kepala. Ternyata reaksi orang berbeda-beda akan baju renang ini. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini