Sukses

Kisah 5 Pasangan yang Memutuskan Hidup dalam Van

Berikut ini 5 kisah inspiratif dari pasangan suami istri yang memutuskan untuk hidup dalam sebuah van dan hidup berpindah-pindah

Liputan6.com, Jakarta Hidup berdua dengan pasangan secara nomaden atau berpindah-pindah, traveling, dan tinggal dalam sebuah mobil van mungkin menjadi impian sebagian orang. Perjalanan yang dilakukan tersebut diakui oleh sebagian pasangan membawa mereka pada pengalaman hidup baru.

Dalam perjalanan tersebut, mereka memiiki banyak waktu untuk saling introspeksi diri. Selain itu, memilih hidup berpindah-pindah dan tinggal dalam sebuah van lebih mendekatkan untuk mengenal satu sama lain.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Senin (21/3/2016), Liputan6.com merangkum beberapa pasangan yang memilih jalan hidup dengan tinggal dalam sebuah van dan berpindah-pindah untuk melakukan perjalanan. Berikut ini juga nilai-nilai yang mereka dapatkan dalam hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Victor dan Eva dari Barcelona

1. Victor dan Eva dari Barcelona

Pasangan Victor dan Eva awalnya bekerja di San Fransico. Namun, keduanya ingin memiliki pengalaman hidup yang baru dan keluar dari zona nyaman. Akhirnya pada tahun 2003, mereka pindah dari hunian tetap ke sebuah van Dodge Ram. Setelah membelinya, mereka pun merestorasi mobil tersebut dan membawanya ke West Coast. Namun, Walaupun hidup berpindah-pindah mereka tetap bekerja. Victor bekerja sebagai pengembang software dan Eva sebagai seniman.

 

Yay! Swell finally got here and we camped down in San Pedrito, Todos Santos for some days of surfing. 🌴🌊

A photo posted by Foreign Natives (@foreign__natives) on

 

3 dari 6 halaman

Mitch dan Cleo dari Sydney

2. Mitch dan Cleo dari Sydney
Mitch Cox merupakan seorang fotografer dan kekasihnya, Cleo yang membuat usaha brand bikini memilih untuk hidup berpindah-pindah dengan van. Beragam foto-foto menarik yang menggambarkan kehidupan mereka diunggah di instagram pribadi Mitch.

 

This afternoon's view 👌🏻

A photo posted by Mitch Cox (@mitch.cox) on

 

The new sliding window makes for a perfect way to watch sunset 👌🏽🚐🌅 // Photo by @mitch.cox 📷

A photo posted by cleocohen (@cleocohen) on

 

4 dari 6 halaman

Greg dan Michelle dari New York

3. Greg dan Michelle dari New York
Greg Mills dan kekasihnya, Michelle memilih untuk pergi dari kota tempat mereka tinggal di Long Island menggunakan van Arrabella tahun 1982 untuk traveling. Perjalanan mereka pun tak luput dari jepretan kamera Greg yang pada akhirnya membawa keduanya memamerkan foto-fotonya di sebuah galeri di New York. Mereka pun berencana untuk merilis buku sekembalinya dari perjalanan panjang tersebut.

 

 

The new sliding window makes for a perfect way to watch sunset 👌🏽🚐🌅 // Photo by @mitch.cox 📷

A photo posted by cleocohen (@cleocohen) on

 

Night life.

A photo posted by Greg Mills (@greg.mills) on

5 dari 6 halaman

Adam dan Emily dari California

4. Adam dan Emily dari California
Pasangan Adam dan Emily bersama kedua anaknya, Coco dan Sierra merupakan keluarga yang memilih hidup dalam van serta melakukan perjalanan. Adam dan Emily melakukannya sebagai bagian dari eksperimen. Mereka telah berhasil mengelilingi hampir seluruh wilayah di Amerika Selatan.

 

 

6 dari 6 halaman

Dillon dan Tessa dari Alaska

5. Dillon dan Tessa dari Alaska
Menjadi penduduk asli Alaska, pasangan Dillon dan Tessa memutuskan untuk memuaskan hasrat mereka hidup berpindah-pindah. Mereka mengaku menemukan perjalanan dan pengalaman yang luar biasa.

 

 

 

Trying our best to hide from the wind and take in the austral stars.

A photo posted by The Bus And Us (@thebusandus) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini