Sukses

Ini Posisi Seks Favorit Para Pria

Untuk dapatkan pengalaman seks yang lebih menggairahkan, berikut beberapa posisi seks favorit para pria

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dibicarakan. Banyak aspek yang berkaitan dengan hubungan seksual. Untuk membuat hubungan seksual Anda lebih hebat, Anda harus membuat beberapa perubahan atau kemajuan di ranjang, seperti posisi seks yang dapat membuat pasangan menjadi lebih tergila-gila dengan Anda.

Seks adalah tentang cinta dan keintiman, sedangkan posisi merupakan sebuah bonus yang menyenangkan. Posisi seks adalah hasil nyata yang bisa Anda dapatkan dari berbagai cara yang dilakukan untuk mengeksplorasi dan menghubungkan satu sama lain dengan cara yang berbeda.

Bagi para wanita, Anda juga dapat membuat ranjang terasa lebih panas. Dilansir dari yourtango.com, Senin (21/3/2016), berikut beberapa posisi seks yang paling digandrungi oleh para pria.

1. Woman on top
Anda dapat menanyakan kepada pasangan Anda tentang hal apa yang paling membuatnya tergila-gila saat berada di ranjang. Salah satunya adalah posisi ini. Posisi woman on top memungkinkan Anda untuk mengambil kendali, mengatur segala yang terjadi sesuai dengan keinginan Anda, dan inilah yang diinginkannya. Bonusnya? Biarkan tangannya berkeliaran menyentuh tubuh Anda. Ia sangat menyukai lekuk tubuh Anda, sehingga di sini Anda dilarang untuk mematikan lampu.

2. Misionaris

Posisi Seks Favorit Para Pria? Simak di Sini! Sumber : yourtango.com

Ini adalah posisi seks standart yang menjadi favorit bagi setiap pria. Posisi misionaris memberikan ia semua kendali, namun tidak menutup kemungkinan Anda untuk tetap dapat menggerakan pinggul dengan bebas, mengunci bibir dan matanya dengan sebuah ciuman.

Walaupun posisi ini memberikan kekuasaan penuh padanya, namun Anda dapat mengaturnya bersama-sama. Jika pasangan terlalu cepat atau lambat, Anda tinggal meletakkan tangan di pinggulnya untuk memberikan isyarat.

Seks yang terbaik harus tercipta seperti percakapan, dan posisi misionaris memungkinkan Anda untuk dapat berkomunikasi dengan pasangan menggunakan tubuh.

3. Reverse Cowgirl

Posisi Seks Favorit Para Pria? Simak di Sini! Sumber : yourtango.com

Variasi posisi terbalik dari woman on top ini juga merupakan favorit dari para pria. Posisi ini memungkinkan ia untuk mendapatkan posisi terseksi dari Anda, namun juga menempatkan Anda untuk mengambil kendali.

Posisi ini membuat Anda tidak mendapatkan kontak mata dengan pasangan, namun posisi ini dipercaya sebagai salah satu yang paling romantis.

4. Doggie Style

Posisi Seks Favorit Para Pria? Simak di Sini! Sumber : yourtango.com

Posisi ini memungkinkan pasangan Anda menjadi raja di ranjang. Ia dapat memperkirakan kecepatan berdasarkan keinginannya. Beberapa wanita juga menyukai bahwa mereka menyukai posisi ini.

5. Standing Up

Posisi Seks Favorit Para Pria? Simak di Sini! Sumber : yourtango.com

Posisi ini mungkin tidak memberikan Anda kesempatan untuk bergerak, namun juga sempurna untuk membuat keringat bersama.
Posisi ini cocok untuk Anda lakukan bersama pasangan ketika menginginkan seks yang cepat atau quickie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini