Sukses

Wanita Lakukan Hal Ini untuk Taklukkan Pria

Anda dapat lakukan beberapa hal ini untuk menaklukkan pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pria biasanya enggan untuk menyampaikan apa yang ia butuhkan kepada pasangannya. Ia lebih suka menyembunyikan apa yang dia rasakan agar hubungan berjalan normal dan tidak terganggu. Hal ini juga dapat memicu kesalahpahaman dalam berkomunikasi sehingga dibutuhkan trik bagi wanita untuk menaklukkan pria. Salah satu yang dapat Anda lakukan adalah dengan membangun kedekatan emosional dengan pasangan agar bisa saling mengerti.

Seperti yang dilansir dari situs Goodmenproject, Senin (21/3/2016), Anda dapat melakukan 7 hal untuk taklukkan pria. Jadilah wanita yang mengerti kebutuhan pria.

1. Rasa Hormat

Menghormati pria merupakan bagian dari cinta. Jika pria merasa Anda tidak mendukung kariernya membuat ia semakin sulit untuk bersama Anda. Pria akan berpikir bagaimana Anda bisa benar-benar mencintainya jika Anda tidak memahami dengan karir dan hobinya. Jadi berikanlah rasa hormat Anda pada setiap pilihan positif dalam hidup kekasih Anda.

tertawa bareng pasangan setiap hari bisa membantu hubungan lebih bahagia

2. Pujian dan Diberi Izin

Pria berusaha melakukan berbagai hal dengan baik untuk diperlihatkan pada wanitanya. Mulai dari karier, kemampuan seksual dan daya tarik mereka. Hal ini membuat mereka menginginkan penghargaan sehingga tidak ada salahnya untuk memuji kehebatan pasangan Anda. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan kepercayaan dirinya karena pujian dari orang tersayang. Selain itu pria juga butuh kebebasan untuk mengembangkan dirinya. Percayakan segala sesuatu pada pasangan Anda dan berikan mereka kebebasan untuk melakukan hobi dan hal-hal yang membuatnya senang bersama teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedekatan dan Seksual

 

3. Kedekatan Emosional

Mulai dari kecil pria sudah diajarkan untuk menghindari hal-hal yang membuat mereka terlihat lemah. Hal tersebut seperti mengeluh, terlihat khawatir, mengekspresikan keraguan dan lain-lain. Kehadiran wanita yang disayanginya bisa menjadi tempat bagi pria mengeluarkan kelemahannya tersebut. Jadi usahakanlah untuk memahami sisi emosional pasangan Anda ketika ia memiliki masalah, bersedih atau mengalami hari yang membuat dirinya lemah.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengembalikan kesehatan hubungan pernikahan Anda dan pasangan.

4. Perasaan dan Hubungan Seksual

Pria dan wanita terhubung melalui seks dan komunikasi. Jika wanita lebih baik ketika berhubungan secara verbal namun pria lebih baik melalui hubungan seks. Hal ini bukan berarti pria hanya mencintai Anda karena fisik, namun Anda dapat memberikan kesempatan pada pasangan Anda memeluk Anda dengan erat sehingga ia merasa dicintai dan disayangi.

3 dari 3 halaman

Kebebasan dan Keamanan

 

6. Sentuhan Fisik

Pria juga ingin mendapatkan sentuhan fisik dari pasangannya. Hal ini untuk membuat dirinya juga dicintai seperti halnya ia mencintai Anda. Berikan sedikit sentuhan pada bagian leher belakang dan rambut dengan tulus dan penuh kasih sayang, Anda akan membuat pasangan Anda bahagia dan merasa diperhatikan.

Berikut ini adalah beberapa tanda dari pasangan yang berbahagia dengan hubungan mereka.

5. Memiliki Ruang

Dalam sebuah hubungan wanita biasanya menginginkan menghabiskan waktu bersama-sama pasangan, sementara sisi maskulin pada pria menginginkan waktu pribadi. Tidak ada jalan tengah dalam hal ini, Anda hanya perlu memberikan pengertian dengan apa yang ingin pasangan Anda lakukan. Anda tidak bisa memaksakan hubungan Anda dengan memintanya selalu bersama karena ini bisa menjadi faktor mengapa hubungan Anda berakhir dengan cepat.

7. Keamanan

Pria juga membutuhkan rasa aman layaknya wanita. Aman bagi pria yaitu meyakinkan dirinya Anda akan berada bersamanya dalam waktu yang lama. Merasa aman ketika Anda mempercayai kariernya dan saat Anda nyaman berada di dekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.