Sukses

Bridestory Fair 2016 Siapkan 100 Vendor untuk Pernikahan Impian

Bridestory Fair menyajikan pilihan detail pesta sebagai inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impian Anda lewat Bridestory Fair

Liputan6.com, Jakarta Persiapan pernikahan merupakan proses yang menyita banyak waktu bagi para calon pengantin. Banyak detail yang harus dipersiapkan sebelum hari H. Melihat hal ini, Bridestory sebagai salah satu direktori pernikahan online di Indonesia, menghadirkan 100 vendor pilihan terbaik dari Indonesia, Singapura, juga Filipina di Bridestory Fair. Pameran perdana dari Bridestory diselenggarakan pada tanggal 18-20 Maret 2016 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

“Melalui Bridestory Fair, kami menghadirkan berbagai vendor pernikahan yang memberikan inspirasi bagi para calon pengantin serta menghadirkan inovasi dan warna baru pada industri pernikahan tanah air,” ujar Kevin Mintaraga, Co-founder dan CEO Bridestory pada konferensi pers di Sheraton Grand Jakarta, akhir pekan lalu. 

Bridestory fair dapat memberikan inspirasi pernikahan impian bagi Anda dan pasangan

Mengusung dua tema kontras, yaitu Classic dan Contemporary, Bridestory Fair hadir sebagai solusi bagi anda yang sedang merencanakan pernikahan. Kedua tema ini dipilih untuk menonjolkan esensi pernikahan yang abadi dan tak lekang oleh waktu, serta memberikan sentuhan modern pada keseluruhan konsep.

Aksesoris pernikahan ditampilkan dalam Bridestory Fair di Gandaria City, Jakarta, Jumat (18/3). Pameran menghadirkan 100 vendor pilihan dari Indonesia, Singapura, dan Filipina yang akan berlangsung hingga 20 Maret 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Mulai dari pilihan dekorasi, fotografi, undangan, busana, suvenir, dan lainnya tersedia dalam pameran pernikahan ini. Anda bisa mempertimbangkan konsep seperti apa yang ingin Anda wujudkan dalam pernikahan. Vendor yang berpartisipasi ini dipilih berdasarkan keunikan, kreativitas, dan kualitas dari jasa dan produk mereka.

Pengunjung melihat gaun pernikahan dalam Bridestory Fair di Gandaria City, Jakarta, Jumat (18/3). Pameran menghadirkan 100 vendor pilihan dari Indonesia, Singapura, dan Filipina yang akan berlangsung hingga 20 Maret 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Pameran ini juga menjadi ajang yang tepat bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan di luar kota, karena mereka dapat bertemu langsung dengan berbagai vendor venue dan fotografi yang berasal dari Bali dan kota-kota lainnya.

Bagi Anda dan pasangan yang masih belum menentukan pernikahan impian anda, tidak ada salahnya untuk berkunjung dan mencari inspirasi pernikahan sesuai dengan keinginan Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini