Sukses

Beyonce Pilih Penyandang Disabilitas Sebagai Model Busananya

Beyonce kembali menggemparkan dunia dengan mengajak model muscular dystrophy menjadi model merek pakaian terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Beyonce, siapa yang tak mengenal penyanyi seksi ini? Tidak hanya sensasi dari karyanya yang selalu menggemparkan, kali ini Beyonce kembali memberikan kejutan kepada dunia.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Sabtu (19/3/2016), dua hal menarik baru saja terjadi pada Beyonce.com. Beyonce atau yang biasa disebut dengan Queen Bey baru saja meluncurkan merek pakaian dan aksesori terbarunya.

Dan tahukah Anda? Bayonce memilih Jillian Mercado untuk menjadi model dalam iklan terbarunya.

Jillian Mercado merupakan seorang blogger dan model inspirasional karena muscular dystrophy yang dideritanya. Muscular dystrophy sendiri adalah sebuah kelainan yang biasanya dibawa sejak lahir berupa melemahnya otot atau hilangnya jaringan otot di dalam tubuh.

Dalam beberapa kesempatan, Jillian tampil memakai T-Shirt dan sweatshirt dengan lirik-lirik dari single terbaru Beyonce, seperti 'I twirl on them haters' dan 'fresher than you'.

Wow, Model dengan Muscular Dystrophy Akan Tampil di Situs Beyonce. Sumber : cosmopolitan.com

Wow, Model dengan Muscular Dystrophy Akan Tampil di Situs Beyonce. Sumber : cosmopolitan.com

Jillian bahkan menunjukan antuasismenya melalui akun instagram pribadinya (@jilly_peppa) dengan mengumumkan bahwa dirinya akan ada di dalam situs Beyonce dan betapa ia sangat mengagumi kerja dari semua tim yang ada di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini