Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Hal yang Diinginkan Setiap Pria Saat Berhubungan Seks

Beberapa hal ini ternyata sangat diinginkan oleh setiap pria saat berhubungan seksual dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual bukan suatu hal yang sederhana. Ketika berbicara tentang hubungan seks, maka banyak aspek lain yang saling berhubungan. Tidak hanya sekedar sama-sama dalam keadaan telanjang dan membuat satu sama lain terangsang, banyak hal tentang hubungan seksual yang sering terlewatkan.

Sebagai seorang wanita, Anda pasti tidak ingin diatur bagaimana harus bersikap di atas ranjang dengan pasangan Anda. Dilansir dari Womansday.com, Sabtu (19/3/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang sebenarnya diinginkan setiap pria saat mereka berhubungan seks dengan pasangannya. Tenang saja, mereka tidak menginginkan Anda untuk bertingkah aneh atau keterlaluan.

1. Pria ingin Anda berbicara kotor
Ini bukan berarti Anda harus menarasikan setiap hal yang terjadi saat Anda berhubungan seksual dengannya. Namun Anda akan terkejut bagaimana menempatkan kata-kata kotor secara tepat akan berdampak sangat baik untuk pasangan Anda. Ingatlah bahwa tidak semua orang nyaman untuk melakukan hal ini, tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya sesekali.

2. Pria ingin Anda mengambil kendali
Seorang wanita yang mengerti apa yang diinginkannya saat berhubungan seksual dinilai jauh lebih seksi. Sama halnya dengan berbicara kotor, mengambil kendali tidak harus dengan melakukan sesuatu yang rumit atau sulit. Jika biasanya Anda berada di bawah, maka sesekali tidak ada salahnya Anda mencoba untuk berada di atas pasangan Anda saat berhubungan seksual. Ini adalah hal yang sederhana, tapi dampaknya sangat besar untuk hubungan seksual Anda dan pasangan.

3. Pria ingin Anda memulai posisi seks yang baru
Jika Anda menemukan sebuah posisi baru dalam berhubungan seks dan ingin mencoba, jangan ragu untuk melakukannya. Jangan berpikir apakah posisi ini nantinya akan bekerja dengan baik atau tidak. Hal yang terpenting adalah Anda dan pasangan telah bersama-sama mencoba hal yang baru dan tidak membosankan.

4. Pria ingin dikejutkan
Bisa dengan membelikan pasangan Anda sebuah kostum seks yang baru atau mengubah acara jalan-jalan menjadi kegiatan seks di penghujung hari. Ingatlah untuk melakukan hal-hal sederhana tapi spontan dan menyenangkan. Namun, di sini Anda dituntut untuk memahami kondisi sekitar, apakah cukup aman untuk melakukan hal spontan tersebut.

5. Pria ingin memandangi Anda
Stimulasi yang diberikan dari visual masih tetap berfungsi untuk para pria. Carilah posisi-posisi yang memungkinkan pasangan dapat melihat Anda saat berhubungan seks. Bahkan jika Anda berani, biarkan ia melihat Anda bermain dengan diri Anda sendiri dan jangan biarkan ia menyentuh Anda. Hasilnya? Anda akan melihatnya sangat tergila-gila dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini