Sukses

Top 3: 7 Alasan Wanita Berselingkuh

Berikut 3 artikel yang paling menarik bagi pembaca Liputan6 kanal lifestyle pada hari Jumat (18/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan selalu jadi fenomena yang menarik untuk dibicarakan. Tujuh alasan yang menyebabkan wanita selingkuh jadi artikel yang berhasil menyedot perhatian pembaca. Selain itu, hal-hal yang sebaiknya tidak dikatakan pada suami telah banyak membuat pembaca penasaran. Baca juga cara untuk mengenali rumah Anda memiliki penghuni lain.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tiga artikel yang paling populer pada hari Jumat (18/3/2016), simak ulasan berikut.

1. 7 Alasan Wanita Berselingkuh

 Ini alasan mengapa wanita berselingkuh

Hubungan antara pria dan wanita seringkali diwarnai oleh konflik dan pertengkaran. Hasilnya, tak jarang masing-masing pihak merasa membutuhkan kehadiran orang lain. Untuk mengetahui alasan di balik perselingkuhan yang dilakukan wanita, baca di sini.

2. Istri, Jangan Katakan 9 Hal Ini kepada Suami

 Jangan katakan 9 hal ini kepada suami

Komunikasi yang jujur sangat penting bagi hubungan suami istri. Namun bukan berarti Anda bebas mengatakan apa saja tanpa mempertimbangkan efeknya pada perasaan suami. Baca selanjutnya di sini.

3. Kenali 7 Tanda Rumah Berhantu

Jika Anda mengalami 7 hal ini, bisa jadi rumah Anda berhantu

Tak ada yang lebih menakutkan daripada kehadiran makhluk halus di rumah Anda. Tanda-tanda seperti langkah kaki, perabotan yang bergerak sendiri, hingga suara-suara asing bisa jadi cara komunikasi penghuni lain di rumah Anda. Penasaran? Baca kisah lengkapnya di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.