Sukses

Tried/Tested : Pembersih Makeup dengan Kekuatan Mencerahkan Kulit

Pembersih makeup yang mempunyai kekuatan mencerahkan wajah ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda memiliki kulit kusam.

Liputan6.com, Jakarta Kulit rusak dan kusam selalu menjadi masalah yang dialami setiap perempuan. Mengapa? Hal paling umum yang tidak mereka sadari adalah penggunaan makeup secara rutin yang tidak diikuti dengan membersihkan wajah dengan maksimal. Hal tersebut dapat menimbulkan 10 masalah kulit, seperti kulit berjerawat, kasar, kusam, komedo, dan flek hitam.

Penggunaan makeup dari pagi hingga malam hari, belum lagi proses touch up yang dilakukan berulang kali, menyebabkan wajah lelah dan butuh istirahat. Masalah bertambah ketika Anda malas membersihkan wajah setelah lelah beraktivitas seharian. Kebiasaan Tidur menggunakan makeup  juga dapat memperburuk kondisi wajah Anda, karena pori-pori tersumbat oleh riasan yang belum dibersihkan.

Namun, saat ini NIVEA telah menghadirkan produk NIVEA White Make Up Clear 2 in 1 Foam, yang menggabungkan dua kekuatan dari pembersih makeup dan sabun pembersih di dalam satu produk.

Tried/Tested : Pembersih Makeup Dengan Kekuatan Mencerahkan Kulit. Sumber : sukamart.com

Tim liputan6.com diberi kesempatan untuk mencoba produk ini. Selama 1 minggu, NIVEA White Make Up Clear 2 in 1 Foam digunakan pada malam hari sebelum pergi tidur untuk membersihkan muka dari makeup yang digunakan sepanjang hari.
Hasil mulai terasa di hari kedua penggunaan produk.

Klaim :
1. Mengandung pearly white yang dapat mencerahkan kulit 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C.
2. Mengandung bahan yang dapat menyebabkan kulit bebas kilau.
3. Mengandung bahan ACH untuk menutup pori-pori yang dapat mencegah pengeluaran sebum.
4. Mengandung bahan Carnitine yang dapat membakar lemak dan mengurangi sebum di dalam kulit wajah.

Opini :
1. Memiliki aroma yang segar saat diaplikasikan di wajah.
2. Setelah dibasuh, membuat kulit wajah terasa lebih halus.
3. Menghilangkan minyak yang ada pada wajah.
4. Kulit terlihat lebih cerah dalam penggunaan hari kedua, namun mungkin dibutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk ini.

Tips :
Bagi Anda yang memiliki rutinitas padat, NIVEA White Make Up Clear 2 in 1 Foam memberikan kemudahan untuk tetap menjaga kulit bersih, sehat, dan bersinar cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.