Sukses

Tried/Tested : Pembersih Makeup untuk Kulit Berminyak

Pembersih wajah 2 in 1 ini dilengkapi dengan oil control yang dapat membebaskan kulit wajah Anda dari minyak berlebih.

Liputan6.com, Jakarta Beragam masalah kulit wajah dialami oleh kaum wanita yang hampir setiap hari menggunakan makeup. Apalagi bila Anda sering lupa membersihkan sisa makeup di malam hari dan langsung tidur begitu saja. Sadarkah Anda dampak buruk dari meninggalkan sisa makeup yang Anda kenakan sehari-hari terhadap kulit wajah?

Makeup dapat menyebabkan munculnya permasalahan kulit berminyak, wajah mengkilap, kulit kasar, warna kulit tidak merata, kulit kusam, dan pori-pori membesar. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi NIVEA menghadirkan produk NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2 in 1 MUD.

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2 in 1 MUD berfungsi sebagai makeup remover dan facial wash yang ampuh membersihkan kulit dengan maksimal.

Pembersih Makeup Ini Bebaskan Kulit Berminyak, Kusam, dan Rusak. Sumber : tokopedia.com

Tim liputan6.com berkesempatan untuk mencoba produk NIVEA yang satu ini. Selama satu minggu, NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2 in MUD ini digunakan saat malam hari sebelum pergi tidur untuk membersihkan muka dari makeup yang digunakan sepanjang hari. Hasil mulai terasa di hari ketiga penggunaan.

Klaim :
1. Mengandung bahan yang dapat menyebabkan kulit bebas kilau.
2. Mengandung bahan ACH untuk menutup pori-pori yang dapat mencegah pengeluaran sebum.
3. Mengandung bahan Carnitine yang dapat mengurangi lemak berlebih dan mengurangi sebum di dalam kulit wajah.
4. Mengandung pearly white yang dapat mencerahkan kulit 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C.

Opini :
1. Memiliki aroma yang segar saat diaplikasikan pada wajah.
2. Setelah dibasuh, tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit wajah.
3. Terasa langsung menghilangkan minyak pada wajah.
4. Kulit terasa lebih halus dan cerah, namun mungkin dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk ini.

Tips :
NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2 in 1 MUD memberikan kemudahan bagi Anda yang malas untuk membersihkan makeup setelah lelah beraktivitas seharian. Bagi Anda yang memiliki rutinitas padat, wajib mencoba produk yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini