Sukses

Tried/Tested: Solusi Rambut Lepek Agar Lebih Bervolume

Rambut lepek tak akan lagi menjadi masalah dengan solusi ini.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita mendambakan rambut sehat terawat. Namun, bahan perawatan rambut yang berfungsi melembapkan justru membuat rambut lepek. Dua kebutuhan itu kerap kali membuat dilema.

Para wanita pun membutuhkan perawatan rambut yang tidak membuat rambut lepek. Salah satu perawatan yang memberikan nutrisi tetapi tidak membuat rambut lepek adalah Dove Volume Nourishment.

 

Dove Volume Nourishment

Dove Volume Nourishment merupakan salah satu terobosan baru dari Dove yang diformulasikan dengan oxyfusion technology yaitu perpaduan antara bahan oxygenfused dalam molekulnya dengan beragam nutrisi yang dibutuhkan rambut.

Liputan6.com berkesempatan mencoba sampo dan conditioner Dove Volume Nourishment. Tim kami memang memiliki jenis rambut yang mudah lepek dan kurang bervolume. Setelah seminggu memakai produk tersebut, tiga kali seminggu, berikut hasil yang diperoleh.

Klaim:
- Rambut jadi lembut ternutrisi dan tidak lepek.
- Rambut tampak lebih bervolume hingga 95 persen.

Opini:
- Rambut memang terasa lebih ringan, tetapi tetap lembut dan mudah diatur.
- Rambut yang terbiasa kempis karena lepek terasa lebih bervolume. Apalagi ketika setelah selesai keramas. Namun, kondisi rambut seperti itu tidak terlalu bertahan lama. Sebab, setelah dua hari, volume rambut kembali kempis.

Tips:
- Gunakan conditioner hanya di batang rambut supaya tidak membuat rambut lebih cepat lepek. Conditioner memiliki tekstur yang lebih berat daripada sampo sehingga bila tersisa di kulit kepala akan membuat rambut lepek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini