Sukses

Mengharukan, Anjing Tua Ini Menangis Saat Pemiliknya Pulang

Anjing golden retriever menangisi kedatangan pemiliknya, ia tidak bisa berdiri saking senangnya.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tau, persahabatan manusia dengan anjing peliharaan merupakan hubungan setia yang tak terpisahkan. Keterikatan anjing sudah tak terbantahkan lagi, hingga di Jepang terdapat monumen patung anjing yang setia menunggu, yaitu Hachiko.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, hari Jumat (18/3/2016), video berikut merupakan pertemuan mengharukan antara seekor anjing tua yang menyambut kedatangan sang pemilik. Selama tiga bulan, Hannah Foraker meninggalkan rumah untuk menjalani latihan militer. Ini merupakan waktu paling lama yang memisahkan perempuan dengan anjing golden retrievernya.

Wanita berumur 21 tahun ini pulang ke rumah untuk merayakan natal. Awalnya anjing tua berumur 13 tahun ini tidak sadar bahwa Hannah sudah pulang ke rumah. Saat ia sadari, ia langsung menyerbu Hanna dan menangis kesenangan hingga tidak bisa kembali berdiri. Simak video yang menyentuh hati berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.