Sukses

Sensasi dan Nikmatnya Sajian Manis Waffle dengan Pisang dan Berry

Nikmati sensasi sajian manis Banana Berries Magic yang membuat pengalaman makan Anda di A&W lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Makanan manis memiliki sensasi rasa tersendiri yang selalu dicari pecinta kuliner. Restoran cepat saji A&W menyadari hal tersebut, dan kini melengkapi menu manis yang tidak kalah lezat, Sweet & Treats. Salah satu menu manis andalan restoran cepat saji ini adalah Banana Berries Magic.

“A&W® Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets & Treats yang dikreasikan oleh tim A&W Indonesia untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya.” ungkap Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager di A&W Restaurants Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (18/3/2016).

Banana Berries Magic menu baru dengan sensasi manis di A&W

Kandungan utama A&W Banana Berries Magic adalah buah pisang segar yang digemari masyarakat Indonesia dari masa ke masa. Untuk menambahkan citarasa internasional, A&W menambahkan aneka buah berry, yang banyak diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan.

“Rangkaian A&W Banana Berries Magic merupakan kreasi yang menggambarkan bahwa A&W senantiasa memberikan produk inovatif untuk menghadirkan senyum di wajah setiap orang,” tutup Suryo Wiratno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.