Sukses

Top 3: 11 Tanda Anda Bukan Pribadi yang Palsu

Tiga topik berikut menjadi artikel yang paling diminati pembaca gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (18/03/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sosial terkadang mampu menghilangkan jati diri seseorang. Banyak pembaca yang penasaran apa saja tanda-tanda bahwa seseorang tidak memiliki kepribadian yang palsu. Tak sedikit juga pembaca yang tertarik dengan artikel mengapa istri selalu stres di dalam sebuah rumah tangga. Selain itu, jenis sepatu yang dikenakan seorang ibu ternyata bisa menggambarkan gaya mengasuhnya. Tiga artikel tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca gaya hidup Liputan6.com pada Jumat (18/03/2016).

1. 11 Tanda Anda Bukan Pribadi yang Palsu

Semakin dewasa, semakin besar peran kehidupan sosial pada seseorang. Sampai terkadang, keadaan lingkungan bisa mengatur cara bertindak sampai membuat seseorang kehilangan kepribadiannya. Jangan sampai Anda kehilangan jati diri dengan menyimak artikel berikut ini.

2. 7 Penyebab Istri Selalu Stres

Banyak pria datang ke kantor membawa kisah yang sama, bahwa istri mereka selalu terlihat stres dan tidak bahagia. Tak jarang para istri menggunakan kata-kata yang menyinggung perasaan suami. Apa saja alasan istri selalu merasa stres? Baca di sini.

3. Ibu Macam Apakah Anda? Kenali dari Pilihan Sepatu Anda

Sepatu adalah salah satu wujud pernyataan gaya bagi wanita, bahkan karakter seseorang dapat dibaca berdasarkan pemilihan sepatunya. Ternyata, kita dapat mengetahui pola asuh seorang ibu dengan melihat pilihan sepatunya. Penasaran? Simak artikel yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini