Sukses

Berburu Hunian Idaman di Alam Sutera Property Expo 2016

Berbeda dengan expo sebelumnya, kali ini di Alam Sutera Property Expo 2016 terdapat beragam promo dan hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Alam Sutera Group kembali menyelenggarakan pameran properti yang bertajuk Alam Sutera Property Expo 2016 pada 18 Maret – 3 April 2016 di Nareswari Lounge, Mall @ Alam Sutera. Pameran properti akbar ini menghadirkan beragam pilihan produk yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group mulai dari rumah, kavling, ruko, apartemen, gedung perkantoran, hingga villa di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Alam Sutera Property Expo 2016 menawarkan beragam promo dan hadiah menarik bagi para pengunjung. Mulai dari promo cicilan ringan, gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL), gratis biaya anggota Sport Center, gratis paket internet dan TV kabel, gratis AC, hadiah voucher belanja, hadiah kitchen set dan doorprize iPhone. Turut dimeriahkan juga oleh Marcell, Titi DJ dan hiburan menarik lainnya .

Alam Sutera Property Expo 2016 dilaksanakan dengan tujuan memperkenalkan seluruh produk Alam Sutera Group kepada konsumen, sehingga memudahkan konsumen dalam memilih properti sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Berbeda dengan expo sebelumnya, kali ini terdapat beragam promo dan hadiah menarik sehingga sangat disayangkan jika sampai melewatkan kesempatan ini.”, ujar Lilia S. Sukotjo, Marketing Director PT Alam Sutera Realty Tbk.  

Pameran properti akbar ini bukan yang pertama kali diadakan oleh Alam Sutera Group. Sebelumnya pada tahun 2015, Alam Sutera Group telah berhasil menyelenggarakan Alam Sutera Grand Property Expo 2015 di Mall @ Alam Sutera dan The 2nd Alam Sutera Property Expo 2015 di Puri Indah Mall.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini