Sukses

Tutorial Makeup: Riasan Seksi ala Kylie Jenner

Ingin memiliki riasan ala Kylie Jenner? Simak tutorial video berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Riasan wajah dengan sapuan makeup bergaya seksi untuk ke pesta ala Kylie Jenner begitu memikat banyak wanita. Tren riasan wajah dengan bibir berwarna gelap dan sorotan mata tajam ini, kini tengah menjadi primadona, sejak Kylie Jenner kerap terlihat mengaplikasikannya.

Untuk Anda wanita yang menyukai tampilan ekspresif, gaya riasan ini bisa dijadikan inspirasi. Shirleen T, makeup artis asal Indonesia, ingin berbagi tips jitu merias wajah agar tampil prima dan wajah terlihat seksi. Yuk kita ikuti video tutorial berikut ini.

Tahapan:

  1. Pertama-tama baurkan liquid foundation ke seluruh wajah hingga merata.
  2. Gunakan contour dan highlighter bertekstur cream. Aplikasikan contouring berwarna jingga dari mulai area bawah mata untuk menutupi lingkaran hitam. Kemudian highlighter berwarna kuning diaplikasikan untuk menonjolkan segi-segi pada wajah agar terlihat lebih tajam.
  3. Aplikasikan contour berwarna coklat tua untuk membuat wajah terlihat lebih tirus. Baurkan dengan kuas wajah dan sedikit liquid foundation agar wajah terlihat lebih proporsional.
  4. Bubuhkan bedak tabur di atas highlight.
  5. Pulaskan bronzer berwarna kecoklatan, perona pipi berwarna natural dan highlighter powder.
  6. Aplikasikan eye primer, eyeshadow off-white, cokelat muda, cokelat medium dan cokelat tua.
  7. Tambahkan eyeshadow berwarna keemasan.
  8. Beri highlight berwarna emas pada bagian tengah kelopak mata untuk menciptakan dimensi. Aplikasikan eyeliner dan maskara agar sorot mata terlihat lebih tegas.
  9. Bentuk bingkai bibir dengan lip liner dari sudut luar agar bibir terlihat penuh dan tebal.
  10. Sapukan bibir berwarna cokelat keunguan agar bibir terlihat seksi dan dramatis. Anda pun kini siap pergi berpesta dengan makeup sempurna.

 

 

Akreditasi:

WHATSAPP 087889628654 | LINE ID shirleent | EMAIL: shirleentmakeupartist@gmail.com

INSTAGRAM: @shirleentmakeupartist
FACEBOOK: Shirleen T Makeup Artist

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.