Sukses

Top 3: Alasan Anda Harus Melepas Pakaian Dalam Saat Tidur

Tiga artikel gaya hidup berikut berhasil menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Kamis (17/3/2016), pembaca Liputan6.com banyak yang penasaran mengapa harus melepaskan pakaian dalam saat beristirahat. Selain itu, kisah nenek seksi yang bertelanjang seminggu sekali juga menyita banyak perhatian. Tak ketinggalan, ciri-ciri tubuh lebih tua daripada usia sesungguhnya juga patut disimak. Tiga artikel tersebut adalah artikel paling populer pada hari ini.

1. Ini Alasan Mengapa Perlu Lepas Pakaian Dalam saat Tidur

Ini dia alasan, mengapa Anda harus melepaskan pakaian dalam saat beristirahat.

Banyak yang tidak nyaman jika mereka harus melepaskan pakaian dalam saat tidur. Namun, ternyata kebiasaan tersebut ternyata baik untuk area intim Anda. Hal tersebut juga berlaku untuk para pria. Penasaran? Baca artikelnya di sini.

2. Nenek Seksi Ini Telanjang Seminggu Sekali

Senyum cantik Qin Ling saat difoto. nenek berusia 50 tahun ini adalah seorang ibu dengan dua anak dan satu cucu. Qin Ling mengungkapkan rahasia kecantikannya yang cukup unik seperti tidur telanjang bulat setiap minggu sekali. (shanghaiist.com)

Meski sudah 50 tahun, Qin Ling tetap terlihat muda, segar, dan cantik bahkan seksi. Rahasianya tidaklah mahal. Tidur telanjang, makan timun, yogurt, dan bubuk mutiara. Wanita ini bahkan mengadakan pemotretan yang mengundang banyak pria. Baca lebih lengkap pada artikel berikut ini. 

3. 6 Ciri Anda Lebih Tua dari Usia Anda

Diabetes? Yuk, minum 3 cangkir teh setiap hari.

Usia Anda mungkin masih kurang dari 50 tahun. Namun bisa jadi jiwa dan pikiran Anda sudah jauh lebih tua dari usia Anda. Ini artinya Anda lebih dewasa daripada usia Anda yang sebenarnya. Kenali tanda-tandanya dengan membaca artikel ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini