Sukses

Top 3: Lakukan Empat Hal Ini Untuk Mencegah Perceraian

Tiga artikel gaya hidup berikut berhasil menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Tips untuk mencegah perceraian menarik perhatian pembaca gaya hidup Liputan6.com hari Rabu (16/3/2016). Selain itu, kesalahan keuangan yang biasa dilakukan pasangan muda juga menarik untuk dibaca. Terakhir adalah delapan ciri-ciri kelebihan berat badan. Tiga artikel tersebut adalah artikel paling populer pada hari ini. 

1. 4 Hal Ini Dapat Mencegah Perceraian Terjadi

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengembalikan kesehatan hubungan pernikahan Anda dan pasangan.

Hubungan pernikahan terkadang tidak berjalan mulus, apalagi jika telah memasuki umur perkawinan yang lama. Namun jangan khawatir, Anda dapat mencegah perceraian dengan membaca artikel berikut ini.

2. 6 Kesalahan Keuangan yang Dilakukan Pasangan Muda

Foto: leahhefner.com

Tak peduli seberapa banyak uang yang Anda punya, topik keuangan pasti pernah menjadi bahan pertengkaran Anda dan pasangan. Agar Anda tidak salah langkah di dalam perencanaan keuangan Anda, simak tips nya di sini. 

3. Segera Turunkan Berat Badan Anda Bila 8 Tanda Ini Muncul

Mendambakan tubuh langsing meski tanpa diet dan olahraga? Kamu benar-benar bisa mendapatkannya sekarang. Baca selengkapnya di sini.

Terkadang, orang tidak sadar dengan berat badan yang sudah berlebihan. Apalagi jika orang tersebut termasuk malas bahkan takut memeriksa berat badannya dengan timbangan. Simak 8 ciri-ciri Anda sudah kelebihan berat badan pada artikel berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.