Sukses

11 Tips Mudah dari Makeup Artist Andalan Kendall Jenner

Ingin memiliki riasan wajah cantik bak Kendall Jenner? Berikut beberapa tips singkat merias wajah dari sang makeup artist.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Kendal Jenner? Super model yang satu ini selalu tampil cantik dan menawan setiap saat. Dibalik penampilan prima yang ia miliki, ada sosok yang berperan penting dan sukses menyulap penampilan luar biasa yang dimiliki Kendal Jenner.

Ialah Victor Henao, Estée Lauder Global Makeup Artist, dilansir dari buzzfeed.com, Rabu (16/3/2016),  Victor berbagai beberapa tips dan rahasianya saat merias wajah Kendall Janner. Berikut beberapa tips makeup sederhana dari Victor yang dapat Anda pelajari dan aplikasikan, agar riasan wajah dapat terlihat prima bak Kendal Jenner.

1. Aplikasikan concealer Anda dengan lembut dan melingkar, menggunakan kuas eyeshadow.

2. Ketika mengaplikasikan concealer, aplikasikan produknya di bawah kedua mata, sekitar hidung, dan bibir.

3. Aplikasikan foundation dengan jari-jari Anda dan baurkan dengan kuas foundation. Setelah selesai, bawa kuas ini di dalam tas saat Anda pergi untuk menjaga jika sewaktu-waktu kontur yang telah terbentuk mulai pudar.

4. Selalu tambahkan sentuhan bronzer untuk kelopak mata Anda saat membuat tampilan smokey eye.

5. Untuk tampilan smokey eye yang sederhana, bentuk garis batas atas dan bawah dari kelopak mata Anda. Selanjutnya, campurkan warna mulai dari batas atas dengan sebuah kuas kecil.

6. Ketika Anda harus memakai bulu mata palsu, pilih bulu mata palsu yang pendek.

7. Ketika mengaplikasikan maskara, gunakan sisir bulu mata untuk menghindari penggumpalan.

8. Bentuk bingkai bibir dengan warna yang senada dengan warna asli bibir Anda, baru kemudian Anda dapat mengaplikasikan lipstick sesuai selera.

9. Ketika Anda memakai alis, aplikasikan pensil atau bubuk pada bagian bawah alis terlebih dahulu untuk membuat area ini terlihat lebih gelap. Kemudian, baru beralih pada bagian atas alis untuk warna yang lebih terang.

10. Jika Anda senang berbelanja produk kecantikan, cobalah untuk memperbanyak jenis foundation yang Anda miliki.

11. Jangan merasa bahwa Anda harus terus menerus melakukan touch up makeup Biarkan wajah Anda terlihat natural seharian setelah ada merias wajah di pagi hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.